Takluk di AFC Cup, Bali United Alihkan Fokus ke Piala Presiden

Pelatih Bali United, Widodo C Putro tidak mau berlama-lama menyesali kekalahan kontra Yangon United kemarin. Widodo menegaskan timnya kini sepenuhnya fokus untuk bertanding di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

Bali United sendiri mengawali langkah mereka di AFC Cup 2018 dengan hasil yang mengecewakan. Menjamu wakil Myanmar, Yangon United mereka harus menelan kekalahan pahit di kandang dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, Bali United memang tidak menurunkan skuat terbaik mereka. Sejumlah punggawa kunci mereka seperti Ilija Spasojevic disimpan oleh Widodo pada laga pertama fase grup AFC Cup tersebut mengingat hanya ada selisih satu hari saja dari laga tersebut dengan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

Widodo sendiri menegaskan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan kontra Yangon United tersebut. “Kami tidak boleh kalah di semifinal kedua karena kami punya ambisi besar lolos ke final,” ujar Widodo yang dikutip halaman resmi Piala Presiden 2018.

“Sementara di Piala AFC kami masih punya sisa 5 pertandinga, sehingga kami akan sepenuhnya fokus pada semifinal nanti.” tutup mantan pelatih Gresik United tersebut.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Sebagai informasi, di leg pertama Semifinal kemarin kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Alhasil siapapun yang menang pada laga ini akan menantang Persija Jakarta di Final yang rencananya digelar pada akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *