Tampil Hot Bareng Anak, Sarah Azhari Lebih Pantes Dibilang Kakaknya!

863caf79-e827-44df-a4d4-7f110e700540

Jaman sekarang, memperlakukan anak emang sebaiknya lebih “friendly” karena watak anak-anak jaman sekarang beda banget sama tahun-tahun 80-an, dimana anak belum kenal kehidupan glamour dan gadget serta gaya hidup hedonisme, kalau gak hati-hati dan menjelaskan dengan metode “friendly” tadi, yang ada anak gak bakal denger dan malah bisa jadi gak akur sama orang tua.

Tapi, artian “friendly” juga bukan berarti yang sobi banget gitu sampe anak bisa kurang ajar dan gak mandang orang tua sbg pengambil keputusan juga, tetep harus sesuai juga lah gitu.

Tapi, yang mau ane kasih tau disini sih soal kedekatan hubungan orang tua Sarah azhari dan sang anak, entah gimana kok ane ngeliatnya ini over banget yak wkwk kaya terkesan Sarah emang gamau dianggep emak, maunya tampil muda bareng anak terus.

 

Sarah Azhari saat ini tinggal bersama Albany Ray, buah hatinya yang sedang tumbuh remaja. Al, sapaan Albani tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa, sementara Sarah Azahari tampak masih bisa menjaga tubuh dan kecantikannya. Alhasil, ketika foto bersama, banyak yang tidak percaya jika Sarah Azhari bersama anaknya sendiri.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Seperti foto yang diunggah di akun instagramnya baru-baru ini. Sarah yang wefie bersama Albani di Runyon Canyon Park, Hollywood, disangka kakak oleh netizen, lantaran wajah dan tubuh Sarah tidak berubah, seperti saat masih hilir mudik di dunia hiburan.

Duh, disangka adik sama kakak, nggak tahunya ibu dan anak,”┬átulis akun @bundanie.

“Makin dewasa makin mirip maminya ya,”┬átulis akun @umasugi08.

Sarah Azhari sudah masuk tujuh tahun tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, sementara Albany masuk enam tahun. Sarah masih meneruskan pendidikannya di negeri Paman Sam tersebut, begitupula dengan Albany.

Seperti yang pernah disampaikan oleh sang ibunda, kalau dirinya memang berusaha sebisa mungkin mampu menjadi teman sang anak sehingga tidak ada rahasia diantara mereka, semata-mata untuk menjaga anak dengan lebih dekat

BUKTIKAN SENDIRI :

 

AGEN POKER TERPERCAYA : LOBBYQQ

(poker,qq,bandar poker,bandarqq,sakong,capsa susun dan sabung ayam live)

hanya dengan deposit 25.000 anda bisa mendapatkan jacpot jutaan rupiah,

segera daftarkan dan raih hadiah sebanyak mungkin

link : http://lobbyqq.com/?ref=bek69 (link daftar)

Kami juga sediakan bonus turn 0,5% over dan referal20%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *