Tampilan Baju Pengantin Seksi nan Menggoda Priyanka Chopra

      Comments Off on Tampilan Baju Pengantin Seksi nan Menggoda Priyanka Chopra

Dewaporkas – Selama lima hari pesta pernikahan mereka berlangsung pada akhir November sampai awal Desember 2018, pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas memadankan kombinasi budaya India dan Barat lewat berbagai aspek, termasuk busana.

Dewaporkas – Dari sekian banyak gaun yang sudah diperlihatkan, beberapa waktu lalu lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Priyanka tampak memamerkan dress bergaya lain. Dipakai dalam salah satu momen rangkaian pernikahan mereka, berbeda dengan yang lain, busana ini memakai celana sebagai bawahan.

Dewaporkas – Terdiri dari dua pieces, yakni atasan off-shoulder serta celana model lebar, Priyanka Chopra tampak seksi nan menggoda dalam balutan pakaian tersebut. Dirancang Ralph & Russo, busana itu memiliki tampilan glamor dengan beads gold dan kristal.

Tak lama setelahnya, Priyanka kembali memperlihatkan momen resepsi ke-2 pernikahannya dengan penyanyi 26 tahun tersebut. “And the party don’t stop,” begitu keterangan foto yang dituliskan Priyanka di salah satu unggahan.

Dewaporkas – Sebagaimana diketahui, pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali menggelar resepsi pernikahan di Mumbai, India, Rabu, 19 November 2018. Gaun nuansa navy dengan model strapless jadi pilihan Priyanka saat itu.

Gaun Pernikahan Meghan Trainor Bertabur Kristal  Lekuk

Dewaporkas – Meghan Trainor akhirnya resmi menikah dengan aktor Daryl Sabana pada Sabtu, 22 Desember 2018, di Los Angeles, Amerika Serikat. Bertepatan dengan ulang tahun ke-25 sang penyanyi, pernikahan ini terselenggara dengan begitu hangat.

Berjalan menghampiri sang pujaan hati yang menunggu di altar, Meghan memakai gaun putih dilengkapi handmade veil begitu dramatis dan ditaburi appliqués, kristal, juga bead yang menambah kilau busana tersebut.

perancang gaun pernikahan Meghan Trainor, Berta Balilti menjelaskan, beberapa modifikasi atas permintaan Meghan dilakukan untuk menegaskan kesan glamor pada dress.

Setelah dirancang selama dua bulan dan dilakukan dua kali fitting dengan Meghan, gaun pernikahan itu rampung. Pelantun lagu All About That Bass itu sendiri memiliki rentetan kategori yang tak bisa didiskusikan lagi perihal penampakan gaun pernikahan impiannya.

“Saya memberitahu padanya (stylist Meghan, Hayley Atkin), saya ingin gaun yang berkilau dan menunjukkan lekuk tubuh saya,” katanya. “Ketika memakainya untuk pertama kali, saya tidak berhenti tersenyum,” sambungnya.

“Momen itulah yang meyakinkan saya kalau saya akan sangat cantik di hari pernikahan saya. Kemudian, saya mulai berteriak pada semua orang, ‘Saya akan tampil sangat cantik’,” Meghan menceritakan.

Meghan menambahkan, ia tak ingin tampil cantik bak bintang pop, hanya seperti perempuan menawan yang selalu ada dalam benaknya. Gaun pernikahan yang kesan blink-blink itu dikatakan memenuhi impian Meghan Trainor atas pesta pernikahan.