Tangki Oli Bocor di Flyover Kranji, Banyak Motor Berjatuhan

15dfae7d-e311-4c5c-90c3-f09afb10692a_169

Sebuah tangki oli bocor di Flyover Kranji, Bekasi. Satu unit damkar telah dikerahkan.

“Iya benar ada laporan tangki oli bocor. Kita sudah kerahkan satu unit damkar yang besar ke lokasi,” ujar Sudin Damkar Bekasi, Mulyadi kepada detikcom, Senin (14/8/2017).

Namun untuk kondisi saat ini, Mulyadi belum dapat menjelaskan lebih rinci. Karena belum ada infromasi dari lokasi.

“Sekarang sedang penanganan, namun belum tahu bagaimana. Karena kan masih di lapangan, belum ada informasi lanjut,” katanya.

Menurut Deden kontributor dari pasangmata.com tangki tersebut ada di sebelah kanan jalan. Ia bercerita sempat melihat banyak motor yang tergelincir dan jatuh.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Iya tadi ada oli berceceran di jalan, ternyata dari tangki bocor. Iya tadi sekitar pukul 21.00 WIB, saya lewat sana. Saya juga lihat banyak motor berjatuhan sehingga jalan akhirnya ditutup,” cerita Deden.

Deden menduga tangki tersebut bocor karena tutupnya yang kurang rapat. Ketika melewati jalan itu, sudah ada damkar yang sedang membersihkan.

“Sudah ada petugas yang bersihkan di sana, biar tidak ada banyak motor jatuh,” tutup Deden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *