Tarif Parkir Mahal di Konser Dangdut, Netizen Protes Hal Ini…

http://dewaporkas.net/wp-content/uploads/2017/08/20106530_142072773039277_1700299079001607732_n.jpg

Bagi masyarakat perkotaan, konser dangdut bukanlah pilihan hiburan utama. Namun di sejumlah daerah pedesaan, konser dangdut dengan menghadirkan orkes Melayu masih jadi pujaan. Oleh sebab itu, peminat konser semacam ini pun tak sedikit.

Tapi ada yang menarik dari penyelenggaraan konser dangdut di daerah Pati, Jawa Tengah. Bukan karena bintang tamunya adalah orkes melayu populer tapi karena tarif parkir dengan harga selangit yang melampaui harga tiket parkir di sebuah mall di Jakarta.

Melalui grup Facebook, seorang pengguna bernama Es EN Dhi memotret karcis parkir di pertunjukan dangdut yang kebetulan diadakan di Pati, Jawa Tengah. Harga yang tertera pada karcis tersebut terbilang mencengangkan!

Bagaimana tidak, untuk parkir motor ditarik tarif Rp 20.000 sementara untuk mobil Rp 50.000. Tambahan lagi, dalam karcis tersebut tertulis, “Kerusakan, kehilangan bukan tanggung jawab panitia. Kunci ganda kendaraan anda.”

Sontak foto karcis parkir ini jadi viral dan jadi bahan protes netizen. Sebagian netizen berkomentar bahwa lebih baik tinggal di rumah saja daripada menonton konser dengan harga tiket karcis selangit tersebut. Namun bila dibandingkan dengan tiket konser artis mancanegara, jumlah ini tidak seberapa. Apalagi konser dangdut biasanya diadakan gratis.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tapi tetap saja poin yang menyebutkan bahwa tukang parkir tidak bertanggung jawab atas kehilangan membuat netizen mempertanyakan harga yang dipasang untuk sekali parkir tersebut. Well, bagaimana pendapat KLovers akan tiket parkir ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *