Tas Mencurigakan Bikin Heboh Warga, Kapolres Depok Minta Maaf

026372200_1499082968-IMG_8192

Kapolresta Depok melalui Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Rahmaningtyas menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas penemuan tas mencurigakan diduga bom.

Menurutnya, kejadian tersebut membuat heboh masyarakat. Terlebih, ketika peristiwa berlangsung aktivitas pengendara sempat terganggu.
Khususnya di Jalan Margonda Depok. Tadi siang, kami harus menutup sementara jalan dilokasi tersebut,” ucap Rahmaningtyas, Senin (3/7/2017).

Dia menjelaskan standard operating procedure (SOP) sudah mengatur sedemikian rupa penanganan benda mencurigakan. Terutama dalam memberikan keamanan.

“Nah begitulah SOP yang kami lakukan. Karena kami tidak berspekulasi. Kami harus memikirkan kemungkinan terburuk,” ujar dia.

Tak hanya permintaan maaf, Kapolresta Depok juga memberikan apresasi tinggi terhadap respons masyarakat.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Kami juga mengucapkan terimaksih berkat kepedulian warga yang melaporkan kejadian ini hal yang tidak tidak diinginkan bisa dicegah,” ucap Rahmaningtya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *