Telah lama meninggal, kini Soraya Films bangkitkan kembali sosok Suzzanna

Suzzanna memang terkenal dengan karakternya yang penuh dengan kemistisan. Sosok horor pun sangat melekat dalam jiwanya. Tak hanya itu, dirinya pun mampu untuk mendalami peran sebagai sosok hantu Indonesia, yang selalu berhasil hadirkan suasana mencekam pada setiap filmnya.

Wanita bernama lengkap Suzzanna Martha Frederika ini sudah almarhum tahun 2008 silam di usia 66 tahun. Namun tetap saja, sosoknya akan selalu diingat sebagai ratunya film horor. Tahi lalat di pipi, pandangan melotot dari mata bulat, hingga tawanya yang mencekam akan tetap jadi mimpi buruk bagi generasi 90an.

Nah belum lama ini, rumah produksi Soraya Films berikrar akan ‘membangkitkan’ kembali sosok Suzzanna dari kubur. Dan benar saja, sebuah film bertajuk SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR saat ini tengah dalam proses penggarapan loh! Sutradara yang dipilih pun tak main-main, yakni Anggy Umbara.

Yang menjadi pertanyaan banyak orang, siapa sosok yang bakal atau pantas memerankan tokoh Suzzanna? Pihak Soraya Films masih belum mau membeberkan ‘kartu AS’-nya terlalu cepat, namun mereka memberikan teaser berupa first look dari pemeran Suzzanna lewat sebuah cuitan di akun Twitter resminya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Suzzanna 2018 

“Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop,” tulis Soraya Films.

Dilihat lebih dekat, sosok pada foto tersebut memang sangat mirip dengan almarhum Suzzanna, lengkap dengan tahi lalat di pipinya. Warga Twitter pun berusaha menebak-nebak siapa sosok ‘misterius’ tersebut. Ada yang menduga Luna Maya, tak sedikit pula yang menduga Revalina S Temat. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha mencoba menghubungi Soraya Films untuk meminta keterangan lebih lanjut.

Belum ada tanggal penayangan dari SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR atau detail lainnya. Namun yang pasti, film Suzzanna akan tayang tahun ini. Sementara itu, syutingnya sendiri sudah dilakukan sejak Mei lalu.

Proyek ini bukanlah proyek yang main main.besutan terbaru sutradara Anggy Umbara ini, berniat untuk menghidupkan kembali sosok legendaris Suzanna yang dikenal sebagai ratu horor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *