Temukan Tas Berisi Uang Ratusan Juta di Tempat Sampah, Ini yang Dilakukan Pemulung

Apa yang akan Anda lakukan bila menemukan uang ratusan juta tanpa pemilik, tanpa saksi? Kebanyakan orang mungkin akan mengatakan bahwa mereka akan menyerahkan uang tersebut pada yang berwajib, namun hanya sedikit yang benar-benar melakukannya.gadisliar.com

Bagaimanapun, seorang pemulung di Filipina membuktikan bahwa kejujuran masih ada di luar sana. Saat tengah memilah-milah sampah di tempat pembuangan sambah di subdivisi di Baliuag, Bulacan, Emmanuel menemukan tas penuh uang tunai sebesar setengah juta peso. Bila dirupiahkan, uang tersebut senilai lebih dari 100 juta rupiah.

“Saya gugup saat melihat uang itu. Saya memisahkannya dan tidak memberi tahu siapapun pada awalnya,” ungkap Emmanuel seperti dilansir dari Viral4real.

Keluarga Emmanuel tinggal di sebuah rumah kecil yang kumuh. Bayinya yang baru lahir tengah sakit, sementara upahnya yang amat kecil tak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Selanjutnya

Kabut Metan Kaki Bukit Bantar Gebang

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Dengan segala kekurangan tersebut, ternyata tak membuat pria itu kehilangan sifat yang mulia. Emmanuel memutuskan menyerahkan temuannya ke pihak yang berwajib.

Dari sana, sang pemilik pun mendapatkan kembali miliknya. Menurut sang pemilik, istrinya secara tak sengaja membuang kantong uang itu bersama sampah lain tanpa menyadari apa yang ada di dalam tas.

Si pemilik yang kagum dengan kejujuran pria itu, kemudian membantu biaya pengobatan anak Emmanuel sakit dan memberinya dukungan finansial. Dewan pemerintahan setempat juga berjanji akan membantunya dengan merenovasi rumah pria itu.

Begitulah, rezeki akan berpihak pada mereka jujur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *