Tentang Dipo Latief terkait narkoba, Nikita Mirzani beri jawaban penuh misteri

Seperti sosok orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani juga sempat menyinggung soal narkoba dalam curhatannya di Insta Story. Lalu, apakah ini tanda bahwa Dipo adalah seorang pemakai benda terlarang itu?

Ketika dikonfirmasi, Nikita menjawab bahwa dirinya tidak tahu. Namun setelahnya, Nikita memberikan jawaban yang mengambang mengenai hal ini. Tak membenarkan, namun seolah memberikan kode.

“Namanya manusia kita nggak pernah tahu apesnya kapan, gitu kan ya? Mungkin dia dibayang-bayangi keluarganya yang siapa. Dia nggak takut. Tapi kan sekarang zaman sudah berbeda. Lu mau anak siapa juga, kalau ditangkap yang tangkap aja gitu,” ujar Nikita belum lama ini.

Namun ketika didesak mengenai tangkap soal apa dan siapa yang menangkap. Nikita justru membalas dengan canda, ‘Tangkap aku bang, hahaha,’ lanjutnya.

“Enggak tahu. Kan dia sudah terkenal. Sekarang kan dulunya kan Ahmad Dipo Ditiro orang nggak ada yang tahu kan. Sekarang dia udah terkenal. Jadi kalau udah ketangkep, pasti lu udah tau semua,” lanjut Niki.

Sebelumnya, ketika menyinggung tentang narkoba, Nikita menyatakan bahwa status itu adalah untuk mantan suami pertamanya. Kala itu, Niki menyebut bahwa mantan suaminya memang seorang pemakai. Dan statusnya bukan ditujukan buat Dipo.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *