Terlibat Kasus Pemerkosaan, Ronaldo Dapat Dukungan Juventus

      No Comments on Terlibat Kasus Pemerkosaan, Ronaldo Dapat Dukungan Juventus

Cristiano Ronaldo mendapat dukungan penuh dari klub dan negaranya atas tuduhan pemerkosaan yang ia lakukan terhadap seorang wanita.

Pihak Juventus menegaskan bahwa Ronaldo tetap seorang pesepakbola hebat yang memiliki dedikasi luar biasa. Bahkan mereka menyebutnya sebagai ‘sang juara terhebat’. Hal yang sama juga disampaikan Pelatih Portugal, Fernando Santos.

“Ronaldo dalam beberapa bulan terakhir telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya yang hebat. Hal ini dihargai oleh semua orang di Juventus,” tulis akun Twitter Juventus.

“Peristiwa yang diduga terjadi hampir 10 tahun lalu tidak mengubah pendapat ini meskipun dibagikan oleh siapa saja yang telah berhubungan dengan ‘juara hebat’ ini.”

Sementara Santos mengaku tetap mendukung pemainnya karena dia sudah mendengar langsung penjelasan dari CR7.

“Saya pribadi selalu mendukung pemain saya, bahkan bukan hanya masalah solidaritas. Saya selalu percaya apa yang dikatakannya. Dia (Ronaldo) menganggap (pemerkosaan) adalah tindakan hina dan dengan jelas menegaskan bahwa dia tidak bersalah atas apa yang dituduhkan padanya,” ungkap Santos, dilansir dariĀ SporstMole,

“Ada percakapan dengan pemain, presiden federasi (Fernando Gomes) dan saya. Kami sepakat bahwa dia tidak akan ada dalam dua panggilan untuk pertandingan bulan November,” jelasnya.

Melalui akun Twitter-nya Santos menulis: “Di masa depan tidak ada yang bisa mencegah Cristiano memberikan kontribusinya kepada tim nasional.”

Seperti diketahui, Ronaldo digugat oleh seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga pada tahun 2009 lalu. Mayorga menuding Ronaldo sudah memperkosanya di Penthouse Suite Hotel, Las Vegas.

Namun Ronaldo dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan mengatakan hal itu bertentangan dengan semua saya dialaminya.

Sementara Nike yang merupakan salah satu sponsor utama Ronaldo menulis dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu bintangnya. Mereka pun akan terus memantau perkembangan kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *