Terpeleset di Kamar Mandi, Angel Lelga Alami Keguguran

ENTERTAIMENT  – Setelah pernikahannya digosipkan settingan, kini kehamilan Angel Lelga juga disebut rekayasa. Isu ini mencuat setelah istri Vicky Prasetyo tersebut mengabarkan bahwa ia mengalami keguguran.

Musibah itu terjadi saat ia dan keluarga tengah berlibur di Bali. Kala itu, lantai toilet hotel tempat mereka menginap terasa licin, hingga Angel Lelga terpeleset dan mengeluarkan flek atau bercak darah.

Dalam sebuah kesempatan, Angel Lelga menanggapi isu hamil sebagai rekayasa tersebut dengan santai. Wanita berhijab ini menyatakan bahwa tak mungkin dirinya merekayasa berita kehamilan.

Tanggapan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Enggak-lah (settingan), buat saya kayak pernikahan itu enggak layak dibikin settingan, apalagi soal hamil. Kayaknya itu terlalu mempermainkan banget gitu,” ujar Angel Lelga dalam sebuah tayangan infotainment baru-baru ini.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Hamil kan titipan Allah jadi sebisa mungkin jangan dibuat suatu permainanlah. Takutnya Allah marah lagi nanti. Kita sih sudah biasa nikah dibilang A-B-C ya sudah biasa saja, tapi akhirnya apa, kan terbukti juga,” paparnya.

Ikhlas

[Bintang] Angel Lelga

Saat ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah mengikhlaskan kepergian sang jabang bayi di usia kandungan yang masih dini. Keduanya percaya bahwa Tuhan akan menitipkan buah hati di waktu yang tepat.

“Mungkin sekarang belum saatnya diberikan baby mungkin nanti next. Mungkin belum saatnya, mungkin kita masih sibuk atau apa,” tandas Angel Lelga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *