Terungkap, Inikah Bodi Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus?

Inikah Bodi Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

DEWAPORKAS.NET – Sebuah laporan mengungkap bentuk flagship smartphone Samsung selanjutnya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Terbaru, bukan bodi depan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang nongol di internet melainkan foto kover belakang keduanya.

Dalam foto yang beredar di media sosial Tiongkok Weibo, Galaxy S9 Plus memiliki ukuran lebih besar dibandingkan Galaxy S9. Keduanya sama-sama memiliki bodi dari material kaca.

Pada gambar, Galaxy S9 tampak hadir dengan warna Orchid Grey dan Galaxy S9 Plushadir dalam warna Midnight Black.

Mengutip laporan Gizmochina, Kamis (4/1/2018), bodi belakang dari Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus mengusung perubahan dibandingkan dengan duo Galaxy S8. Pada duo Galaxy S9, panel pemindai sidik jari ditempatkan di bawah kamera.

Dengan demikian, pengguna tidak akan menyentuh sensor kamera saat hendak mengakses pemindai sidik jari.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Soal kamera, seperti yang selama ini diisukan, hanya Galaxy S9 Plus Samsung menempatkan kamera ganda yang posisinya vertikal. Sementara, pada Galaxy S9 tidak dilengkapi kamera ganda.

Seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan menggunakan layar S-Amoled. Namun demikian, layar duo Galaxy S9 mendukung aspek rasio 18,5:9 dan memiliki desain Infinity Display seperti pendahulunya.

Duo Galaxy S9 ini juga didukung dengan OS Android Oreo dengan UI Samsung Experience.

Dirilis Bulan Februari 2018

Inikah Bodi Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus
Tampilan VKWorld S9 yang disebut-sebut mirip Galaxy S9

Samsung dilaporkan tidak akan menggelar acara khusus untuk mengumumkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S9, pada tahun depan. Pasalnya, perusahaan akan mengumumkannya dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Dilansir Softpedia, Samsung sengaja memilih MWC sebagai tempat untuk mengumumkan Galaxy S9 agar semua memata tertuju pada smartphone tersebut. Terlebih lagi, MWC merupakan salah satu ajang pameran teknologi terbesar di Eropa.

Alasan lainnya karena Samsung ingin bisa merilis Galaxy S9 di pasar pada pertengahan Maret 2018. Sehingga pengumumannya pada akhir Februari dinilai sebagai waktu yang tepat. MWC 2018 digelar 26 Februari sampai 1 Maret.

Sejauh ini berbagai informasi mengenai Galaxy S9 telah bermunculan di dunia maya, termasuk soal spesifikasi dan prediksi waktu peluncurannya. Namun, perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut masih bungkam karena enggan mengomentari berbagai rumor mengenai produk yang belum diumumkan.

Galaxy S9 dilaporkan akan memiliki desain serupa dengan S8, tapi dengan dua perbedaan besar. Pertama, bezel bagian bawah pada bodi depan akan jauh lebih tipis. Perbedaan kedua adalah sensor sidik jari pada Galaxy S9 akan berada di bawah kamera utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *