Terungkap, Kebiasaan Buruk 6 Artis Hollywood Ini Saat Bercinta

Artis Hollywood digambarkan memiliki pasangan yang sesuai dan saling melengkapi. Dengan pesona mereka membuat penggemar jatuh cinta melihat kisah asmara mereka.

Namun mereka ternyata manusia biasa. Beberapa dari mereka juga memiliki kekurangan yaitu kebiasaan buruk. Dan, hanya segelintir orang yang tahu.

Kebiasaan buruk artis Hollywood ini pun akhirnya terungkap di publik, khususnya setelah berhubungan seks. Siapa saja artis Hollywood yang terungkap kebiasaan buruknya setelah bercinta?

 John Mayer

John Mayer, penyayi sekaligus musisi yang berhasil menaklukkan wanita di Hollywood, mulai dari Taylor Swift hingga Katy Perry. Beberapa sumber menyebutkan, John Mayer punya lebiasaan buruk saat berhubungan intim, seolah membuatnya tak menghargai wanita, diwartakan The Richest.

John Mayer akan sangat marah saat keinginannya tak dilakukan oleh pasangannya. Dia bahkan akan berteriak jika wanitanya tak mau melakukan hubungan seks.

Bahkan, John Mayer juga senang melakukan `cinta satu malam`, berhubungan intim secara singkat bersama wanita yang ditemuinya. Dengan popularitas dan kekayaannya, hal itu mudah dilakukan John Mayer.

 Kris Jenner

Di sebuah wawancara bersama Cosmopolitan, Kris Jenner membuat pengakuan yang mengejutkan. Saat itu ia bercerita bahwa dirinya pernah berhubungan seks dengan mantan suaminya, Bruce Jenner (sekarang dikenal dengan Caitlyn Jenner setelah menjadi transgender) di toilet pesawat terbang.

Kris Jenner menyebutkan, ia memang menyukai berhubungan intim di toilet pesawat saat dalam perjalanan. Ibu Kim Kardashian itu pun dibuat terkejut setelah seorang pramugari mengetahui perbuatannya. Meskipun tepergok secara tak langsung, Kris malu karena sang pramugari mengumumkannya lewat speaker sebelum pesawat mendarat.

Uniknya pramugari tersebut malah memberikan ucapan selamat kepada Kris Jenner karena ia dan suami ternyata dinyatakan masuk dalam sebuah klub. Bahkan, pihak pesawat memberi mereka sebotol sampanye untuk merayakan kejadian tersebut. Namun kejadian itu menjadi momen paling memalukan di dalam hidupnya.

 Iggy Azalea

Iggy Azalea disebut-sebut memiliki kelakuan yang buruk setelah berhubungan seks. Iggy Azalea tak suka tidur dengan pria dalam keadaan sadar. Jadi, semua hubungan seks dilakukan ketika dia mabuk.

Ada laporan lain menyebutkan, Iggy Azalea sangat payah di atas ranjang, membuatnya seperti seorang gadis yang baru pertama kali berhubungan seks. Bahkan, Iggy Azalea akan pergi saat pasangannya tertidur setelah bercinta.

Nick Lachey dikenal sebagai personel 89 Degrees ini merupakan mantan suami Jessica Simpson. Wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang tinggi besar, membuat sosoknya seperti pria idaman untuk beberapa wanita.

 Justin Bieber

Justin Bieber ternyata masuk dalam daftar pria yang punya kebiasaan buruk saat bercinta. Alasannya, Justin Bieber masuk dalam daftar pria yang egois saat bercinta.

Justin Bieber hanya memikirkan dan mementingkan keinginannya. Saat kepuasannya telah terpenuhi, Justin Bieber akan mengusir pasangannya keluar dari tempat tidur. Namun saat belum merasa puas, Justin Bieber tetap memaksa.

Sebuah laporan lain mengatakan, Justin Bieber juga sangat agresif. Bahkan, Justin Bieber akan terus mengganggu pasangannya hingga membuat perjanjian.

 Colin Farrell

Tampan dan terkenal, sosok Colin Farrell seolah menjadi dambaan bagi wanita. Namun bagi beberapa wanita yang telah berhubungan seks dengan aktor tampan asal Irlandia itu, Colin Farrell dianggap sebagai momok. Colin Farrell dianggap hanya indah dari luarnya saja, tapi permainan seksnya sangat membosankan.

Seorang wanita yang tak disebutkan namanya mengaku pernah melayani Colin Farrell, mengatakan, dirinya harus berpura-pura merasa terpuaskan. Colin Farrell tak pandai bercinta untuk orang yang dikabarkan sebagai penakluk wanita.

Bahkan, Colin Farrell tak bisa berlama-lama melakukan hubungan seks. Colin Farrell langsung tertidur pulas seperti bayi.

 Paris Hilton

Paris Hilton dikenal sebagai sosialita pecinta pesta. Berbagai kelab malam didatangi pewaris Hotel Hilton itu. Paris Hilton pun juga terkenal kerap kali bergonta-ganti pacar. Namun tak seperti kelihatannya, Paris Hilton justru sangat polos saat di ranjang, diwartakan RadarOnline.

Salah seorang mantan kekasihnya, Nick Carter, menyebutkan Paris Hilton tak liar di atas ranjang. Kebiasaan buruk Paris Hilton yaitu perlu dibimbing. Nick Carter sempat kaget mengetahui fakta itu.

Paris Hilton bahkan tipe wanita baik-baik, tampak pemalu saat berpacaran dengan Nick Carter. Saat itu Paris Hilton baru berusia 23 tahun. Tampaknya, pengalamannya masih belum matang.

3 comments on “Terungkap, Kebiasaan Buruk 6 Artis Hollywood Ini Saat Bercinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *