Tol Cikampek Padat, Perjalanan Serpong-Cikarang Butuh Waktu 5 Jam

TRENDING  – Cerita perjalanan mudik 2018 yang lancar dan cepat tak terjadi pada Rabu (13/6/2018). Kondisi tersebut terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek mengarah ke gerbang Tol Cikarang Utama.

Dari pantauan  Rabu (13/6/2018) dinihari, jalanan dari Serpong masih lancar hingga ruas Tol Dalam Kota. Kemacetan terjadi begitu masuk Tol Jakarta-Cikampek.

Sejak KM 1, kendaraam sudah padat merayap. Pemicunya adalah kombinasi tingginya volume kendaraan. Selain itu di beberapa titik jalan sebagian tersita untuk proyek.

Rest Area Penuh

Dari catatan, pengendara butuh 4 jam dari Jakarta hingga gerbang tol Cikarang Utama di KM 28. Total perjalanan dari Serpong hingga Cikarang pun memakan waktu sekitar 5 jam.

Karena macet dan keterbatasam rest area, banyak pengendara menepi untuk istirahat atau bahkan buang air kecil di pinggir jalan tol.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *