Top 3 Lifestyle: Fakta-Fakta Unik Hotel Kapsul Bandara Soetta

      1 Comment on Top 3 Lifestyle: Fakta-Fakta Unik Hotel Kapsul Bandara Soetta

GAYAHotel kapsul bandara menjadi solusi bagi Anda yang menunggu jadwal keberangkatan atau terlalu malam untuk pulang ke rumah. Kini Anda bisa menemukan hotel kapsul di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

PT Angkasa Pura II bekerja sama dengan Capsule Indonesia menghadirkan Digital Airport Hotel di kawasan Terminal 3, Bandara Soetta untuk berisrahat efisien. Hotel ini menjadikan Bandara Soekarno-Hatta menjadi yang pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul modern.

Peresmian Digital Airport Hotel dipilih pada Agustus, sebagai persembahan tiga momen penting bagi Indonesia di bulan ini. Momen tersebut yaitu memperingati 73 tahun Kemerdekaan Indonesia, ulang tahun PT. Angkasa Pura yang ke-43, dan untuk Asian Games 2018. Khusus untuk momen Asian Games, Bandara Soekarno-Hatta akan menjadi pintu internasional bagi para kontingen, atau para pendukung negara peserta pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

1 dari 4 halaman

Fasilitas Hotel Kapsul

Digital Airport Hotel terdiri dari 120 kapsul dengan nuansa futuristik etnik. Setiap kapsulnya dilengkapi fasilitas yang nyaman seperti access card, TV cable, tempat tidur, bantal, selimut, 2 USB Charging port, ambience light, futuristic mirror, free wifi, dan lain sebagainya. Disediakan juga kamar mandi, lengkap dengan air panas dan dingin, sikat gigi, dan pasta gigi, sabun dan shampoo, dan juga handuk bagi Anda yang menginap.

“Hotel ini sebagai komitmen kami dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada para pengguna jasa transportasi udara dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta. Ini menjadi salah satu upaya untuk membuat pengunjung nyaman berada di Bandara dan mengunjungi Indonesia,” kata Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (10/8/2018).

 

 

2 dari 4 halaman

Lokasi Hotel Kapsul di Bandara

Selain memberikan kenyaman untuk para pengunjung, kehadiran hotel kapsul ini juga membuat perjalanan lebih tenang. Anda tidak perlu takut ketinggalan pesawat karena terlambat atau terjebak macet. Digital Airport Hotel berada di dalam kawasan Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta berjarak tidak jauh dari ruang tunggu.

“Kehadiran hotel kapsul ini juga sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan tempat istirahat yang nyaman, aman, dan ekonomis di area bandara, sehingga siapa pun dapat menunggu penerbangan tanpa takut terlambat, karena letak hotel yang berada di kawasan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta,” tambah Direktur Capsule Indonesia Rudy Josano.

3 dari 4 halaman

Harga Hotel Kapsul di Bandara

Untuk menikmati istirahat di Digital Airport Hotel, Anda perlu membayar dengan harga yang ekonomis mulai dari Rp 250 ribu per 6 jam atau Rp 375 ribu per malamnya. Masing-masing kamar hanya untuk satu orang, kecuali untuk anak di bawah lima tahun bisa menggunakannya berdua. Anda juga bisa mendapatkan harga khusus selama perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Khusus pada periode pembukaan sampai dengan akhir Agustus 2018, sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI, Digital Airport Hotel menawarkan harga promo, yakni mulai dari Rp. 178.000 per 6 jam,” tutup Rudy.

.