Benarkah Traveling Lebih Aman dengan Asuransi Perjalanan?

      Comments Off on Benarkah Traveling Lebih Aman dengan Asuransi Perjalanan?

Dewaporkas.net , Traveling Lebih Aman dengan Asuransi Perjalanan – Saat ini, tren orang menghabiskan uang lebih banyak untuk travelling meningkat drastis. Namun, antusiasme menjelajah tempat wisata tak sebanding dengan upaya menyiapkan keselamatan selama perjalanan. Salah satunya dengan mengurus asuransi perjalanan.

Traveling Lebih Aman dengan

Generasi milenial lebih sibuk mencari tahu tentang apa saja yang bisa dieksplorasi lewat gawai mereka dibandingkan mencari tahu apakah perjalanan mereka diasuransikan atau tidak. “Yang sadar membeli asuransi ini masih kurang,” kata PR Communication and Event Happyone.id, Angela Anindita saat peluncuran happyone.id di Thamrin Nin Ballroom, Rabu, 17 Oktober 2018.

Dilansir cermati.com, asuransi perjalanan adalah jenis asuransi yang diperuntukkan untuk melindungi Anda selama berpergian. Walau tidak masuk ke dalam jenis asuransi yang wajib dimiliki, asuransi perjalanan diutamakan untuk Anda yang suka melakukan perjalanan, baik keluar kota maupun ke luar negeri.

Banyak negara kini telah mewajibkan kepada para turisnya untuk memiliki asuransi perjalanan. Bahkan, negara tujuan akan melarang masuk Anda bila terbukti tidak terdaftar sebagai pengguna asuransi perjalanan, misalnya semua negara Eropa dan Amerika. Bahkan, sejumlah negara di Asia memberlakukan aturan tersebut.