Tren Minum Teh Dicampur Keju, Unik atau Aneh?

Keju tak diragukan lagi merupakan salah satu makanan lezat yang paling populer di dunia. Begitu juga teh, minuman terpopuler kedua setelah kopi. Tapi apa jadinya jika keju dan teh digabung menjadi satu?

Jangan kaget, kini hadir sebuah minuman baru unik, teh keju. Dilansir dari laman Conde Nast Traveler, Sabtu, 16 September 2017, teh yang diberi topping keju saat ini tengah populer di kedai-kedai minuman teh Asia. Bahkan tren teh keju juga telah sampai di Indonesia.

Keju yang dipakai sebagai topping memiliki tekstur creamy. Kemungkinan merupakan krim keju yang sering digunakan untuk membuat cheesecake.

Ada tiga cara menikmati teh keju yang direkomendasikan, yakni dengan meneguk krim kejunya terlebih dahulu. Yang kedua dengan meminum tehnya lebih dulu menggunakan sedotan, dan ketiga diaduk dulu hingga keduanya tercampur rata.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Di Indonesia sendiri, baru ada satu merek teh keju yang saat ini hanya tersedia di Medan, Sumatera Utara, yakni Cheese Tea Indonesia. Mereka menawarkan ragam teh dengan rasa yang juga bervariasi, mulai dari teh hitam, hijau, taro, Oreo, cokelat dan masih banyak lagi.

Tentunya semua dinikmati dengan krim keju yang gurih dan manis.

Tertarik mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *