Trump dituding beri Rp 1,7 M pada mantan bintang porno tutupi perselingkuhannya

BERITA DUNIA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan memberi bayaran sebesar USD 130.000 (setara Rp 1,7 miliar) kepada mantan bintang film dewasa, Stephanie Clifford, sebagai uang tutup mulut agar hubungan seksual keduanya tidak disebar.

Trump menunjuk pengacaranya Michael Cohen untuk memberikan uang tersebut sekitar satu bulan sebelum pemilihan presiden pada 2016 lalu.

Koran Wall Street Journal melaporkan, Trump bertemu dengan Clifford pada Juli 2006 lalu selepas turnamen golf selebriti. Momen itu terjadi setahun setelah Trump menikahi istri ketiganya, Melania.

Namun laporan itu ditolak mentah-mentah oleh pengacara Trump pada masa itu. Cohen menyebut hal itu hanya rumor basi yang sudah beredar sejak lama.

“Rumor itu telah diangkat berkali-kali sejak 2011. Trump sekali lagi membantah keras tentang hubungannya dengan Stormy Daniels (nama panggung Stephanie Clifford),” katanya, dikutip dari laman USA Today, Sabtu (13/1).

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Cohen juga menunjukkan sebuah surat yang telah ditandatangani oleh Clifford yang berisi sangkalan terhadap rumor yang telah beredar.

“Rumor bahwa saya telah menerima uang tutup mulut dari Donald Trump benar-benar salah. Jika saya memang memiliki hubungan dengannya, percayalah, Anda tidak akan membacanya dari berita yang beredar, tetapi Anda akan membacanya di buku autobiografiku. Faktanya, cerita ini tidak benar,” demikian isi surat tersebut.

Sementara itu, Clifford sendiri enggan memberi pernyataan langsung tentang rumor tersebut. Pengacaranya juga menolak untuk berkomentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *