Tsania Marwa Berikan Teguran Keras dan Ancaman ke Vonny Cornelia, Ini Penyebabnya?

Tsania Marwa Berikan Teguran Keras dan Ancaman ke Vonny Cornelia

LOBBYKIU – Nama Vonny Cornelia disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan pesinetron sekaligus model, Atalarik Syach.

Hubungan tersebut terungkap setelah keduanya sempat memamerkan kebersamaan dalam berbagai kesempatan di akun jejaring sosial Instagram.

Namun, ada yang mengganjal, terutama di pihak mantan istri Atalarik, Tsania Marwa.

Lewat surat terbuka yang ditulis melalui akun jejaring sosialnya, @tsaniamarwa54, Tsania tampaknya mendapat kabar Vonny ikut andil dalam mengurus kedua buah hatinya, Syarief Fajri dan Aisyah Shabira.

Sekadar informasi, Atalarik mendapatkan hak asuh atas kedua anak tersebut dari Tsania.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka?” tulis akun @tsaniamarwa54 di akun Instagramnya.

Dalam surat itu, Tsania menuding Vonny menghalangi untuk bertemu buah hatinya.

“Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok,” tulis akun @tsaniamarwa54.

Tsania juga menuding Vonny hendak menghilang dirinya dari kehidupan kedua buah hatinya.

“Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan “ilegal” sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan “ikhlas” tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!”tulis akun @tsaniamarwa54.

 

Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong😊 mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok. Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan “ilegal” sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan “ikhlas” tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka! Mba, titip pesen yah buat “LAKI LAKI SEJATI” yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have 😉. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE! #theshadsbrothers #voicerecorderspeaks #lezzbehonest #rimnnuelconfes

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Tsania menyebut batin anaknya menangis di saat Vonny dan Atalarik bersenang-senang menikmati cinta mereka.

“Mba, titip pesen yah buat “LAKI LAKI SEJATI” yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira?” tulis akun @tsaniamarwa54.

Kemudian, Tsania mengancam Vonny dan Atalarik.

“Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE!” tulis akun @tsaniamarwa54.

Tsania Marwa Berikan Teguran Keras dan Ancaman ke Vonny Cornelia

Diunggah pula, foto kebersamaan sang anak, Syarief Fajri, dengan Vonny Cornelia.

Tsania membandingkan ekspresi kebahagiaan sang anak dengan dirinya ketimbang dengan Vonny lewat foto kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *