Ukuran Jari Manis Pria Tentukan Tipe Wanita Idamannya

Ukuran Jari Manis Pria Tentukan Tipe Wanita Idamannya

DEWAPORKAS.NET – Ada banyak mitos di balik jari manis pria. Telah banyak riset yang menunjukkan bahwa panjang jari manis bisa menunjukkan kemampuan berlari, bahkan panjangnya penis.

Riset yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Individual Differences juga menyimpulkan bahwa jari manis pria juga menentukan tipe wanita idamannya.

Menurut riset tersebut, pria yang jari manisnya lebih panjang dari jari telunjuknya cenderung menyukai tipe wanita dengan bentuk tubuh seperti jam pasir, yakni pinggang ramping dan payudara besar.

Penelitian yang dilakukan oleh para periset dari the Jagiellonian University Medical College di Polandia, melihat 50 pria muda yang menjalin hubungan jangka panjang dengan seorang wanita.

Peneliti menemukan bahwa pria dengan jari manis yang lebih panjang lebih sering berpasangan dengan wanita yang bentuk tubuhnya seperti jam pasir. Wanita dengan bentuk tubuh tersebut juga dianggap sebagai wanita yang subur.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Hasil riset tersebut menunjukkan bahwa kondisi lingkungan dalam rahim berdampak pada panjang pendeknya jari manis. Paparan estrogen yang banyak ketika masih janin itu memengaruhi ukuran jari manis mereka.

“Riset dengan eye-tracking menunjukan bahwa selama menilai daya tarik tubuh wanita, pria berfokus pada daerah pinggang dan payudara,” kata Berenika Kuna pemimpin riset tersebut.

Eye-tracking ini merupakan teknologi yang memantau gerakan mata sebagai alat untuk mendeteksi kelainan atau mempelajari bagaimana orang berinteraksi.

Dengan menggunakan teknologi tersebut, riset ini telah menemukan bahwa pria dengan jari manis yang lebih panjang lebih memilih wanita dengan penampilan yang menyiratkan potensi kesuburan. Namun, penelitian ini hanya menggunakan sampel yang sedikit sehingga belum tentu valid untuk menilai pria secara umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *