Ulang Tahun ke 28, Velove Vexia Didoakan Berjodoh dengan Deva Mahendra

https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872441 ulang-tahun-ke-28-velove-vexia-didoakan-berjodoh-dengan-deva-mahendra-bBQ2PDryKy.jpg

Hubungan Velove Vexia dengan Deva Mahendra mendapat respon positif dari netizen meskipun keduanya belum pernah membenarkan rumor pacaran yang selama ini beredar. Di ulang tahun Velove ke 28 yang jatuh pada Selasa, 13 Maret 2018 pun netizen berboncong-bondong berdoa agar dua bintang film Cinta Laki Laki Biasa tersebut berjodoh.

Selamat ulang tahun Mba @vaelovexia . Berkah umur dan rezeki nya. Semoga berjodoh dengan Mas @devamahenra , karena keliatan cocok,” tulis seorang netizen.

Selamat ulang tahun kak velov.. smga selalu sehat dan dimudahkan segala urusannya. Amin semoga hubungan kakak dengan kak @devamahenra bisa langgeng sampai ke jenjang yg lbh serius dan sampai maut memisahkan amin.. #jodohtakkankemana,” tambah pemilik akun @astri_wdr.

 Dugaan netizen bahwa keduanya menjalin hubungan asmara semakin kuat saat ucapan selamat ulang tahun untuk Velove Vexia dituliskan pria kelahiran Makassar tersebut secara romantis di laman Instagram pribadinya. Puisi yang ditujukan untuk putri OC Kaligus itu mampu membuat netizen terbawa perasaan alias baper.

“hari ini, cukup dulu aku dengan diriku.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya.

 hari ini, harimu.,” tulisnya di awal caption.

kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari —dari malam yang membuat kami begitu menyayangimu menjelma pagi yang menjadikan segala tentangmu satu-satunya perihal berarti.,” tambah Deva Mahendra.

Sebelum menutup caption yang ditulis, Deva Mahendra juga menuliskan doa untuk Velove Vexia untuk terus sehat dan bahagia. Tak kalah romantis, doanya kali ini juga ia tulis dengan puisi yang bernada romantis.

“semoga doa yang kami maksudkan untuk sehat, bahagia, dan semua cita-citamu dihembus angin kepada langit. agar esok di hari yang baru, hujan jatuh bersama ribuan kebaikan dari seluruh hati yang senantiasa mendoakanmu. selamat bertambah usia, vaelovexia.,” tutur Deva Mahendra.

Sementara itu, belum ada foto atau video momen spesial yang diunggah Velove di laman Instagram pribadinya. Namun ia mengunggah beberapa hadiah yang ia dapatkan melalui Instagram Story, salah satunya dari Deva Mahendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *