Unik, Wanita Irlandia Rancang T-Shirt Khusus bagi Ibu Menyusui

LIFE STYLE – Menyusui di tempat umum menjadi momen yang cukup menakutkan bagi sejumlah ibu. Momen ketika ibu menyusui yang semestinya menjadi momen kebersamaan bayi dan ibu, justru bisa menjadi momen di mana wanita dapat dipermalukan di depan umum.

Beberapa wanita merasa tidak percaya diri ketika hadir di ruang publik dan menyusui ankanya. Itu sebabnya, seorang wanita asal Irlandia Utara merancang sebuah T-Shirt khusus untuk ibu menyusui. T-Shirt ini memiliki ritsleting tersembunyi yang dirancang untuk memudahkan para ibu.

Wanita menyusui dapat dengan mudah menarik ritsleting di bagian samping kaos. Kemudian mereka juga dapat dengan mudah memberi makan anak-anaknya. gadisliar.com

Lauren Hampshire dari The Milky Tee Companyi merancang T-Shirt ini untuk mengatasi kegelisahan yang dirasakan beberapa ibu ketika mencoba menyusui anaknya di depan umum. Berkat inovasi yang dihadirkan, T-Shirt ini memenangkan penghargaan British Entrepreneur’s Virgin Business Voom.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Saya mendapatkan ide itu dua tahun lalu setelah memiliki putri kedua. Saya benar-benar berjuang untuk menemukan apapun yang bisa digunakan ketika menyususi,” ujar Lauren Hampshire seperti dikutip dari Independent pada Senin (4/6/2018).

Setelah diluncurkan pada Februari lalu, Lauren telah menjual lebih dari 500 T-Shirt di seluruh dunia. Ia pun berharap bahwa ia mampu memperluas bisnisnya ini dengan memperkenalkan jumper menyusui.

Ritsleting ini ditempatkan di bawah ketiak. Sehingga ibu dapat menariknya ke bawah dan mereka bisa menyusui tanpa harus mengekspos dada atau perut mereka. Karena memiliki ritsleting tersembunyi, T-Shirt ini tampak seperti T-Shirt pada umumnya. Dapat dikenakan kembali seperti semula jika sudah selesai menyusui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *