Usai Jeda Asian Games, Pemain Persib Dapat ‘Bonus

      3 Comments on Usai Jeda Asian Games, Pemain Persib Dapat ‘Bonus

Untuk menjaga kebugaran pemain, pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan libur sehari, Minggu (9/9/2018). Ini dilakukan jelang laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018 mendatang.

Gomez sepertinya ingin memberikan bonus berupa libur latihan. Dan, bagi para pemain Persib, ini merupakan libur pertama sejak memulai latihan perdana usai jeda Asian Games 2018, 27 Agustus lalu.

Kami perlu memberikan mereka istirahat. Mereka sudah berlatih sangat keras selama ini. Saya berikan pemain waktu di weekend ini bersama keluarga agar pikiran mereka kembali fresh. Senin (10 September) tim akan kembali berlatih di Arcamanik,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Gomez mengaku senang lantaran seluruh pemain Persib dalam kondisi fit dan siap tempur menghadapi Singo Edan. Ia pun puas dengan performa Ardi Idrus dan kawan-kawan dalam laga uji tanding serta sesi game internal.

“Saya melihat pemain terus menunjukkan peningkatan performa dalam setiap program yang kami berikan. Tentu ini hal yang positif mengingat akan ada beberapa pertandingan penting setelah melawan Arema,” kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

Duel Panas

Sebelumnya, Mario Gomez sempat memprediksi duel antara Persib dan Arema dipastikan akan berjalan panas terlebih. Sebab, saat ini, kata Gomez, keduanya berstatus sebagai tim besar di Indonesia.

Dia pun mengimbau kepada bobotoh, sebutan pendukung Persib untuk bisa memberikan dukungan positif. Baik sebelum, saat, dan sesudah pertandingan

Incar Kemenangan

Gomez menegaskan anak asuhnya mengincar kemenangan demi menjaga posisi di puncak klasemen. Dia mengatakan para pemainnya akan tampil habis-habisan demi target tersebut.

“Kita coba untuk memenangkan pertandingan bersama,” katanya.