Usai Melahirkan, Rumah Kylie Jenner Dibanjiri Hadiah Bunga Mawar

      Comments Off on Usai Melahirkan, Rumah Kylie Jenner Dibanjiri Hadiah Bunga Mawar
Sejak kabar kehamilannya tercium publik dan media, Kylie Jenner langsung menghilang begitu saja. Setidaknya selama berbulan-bulan terakhir ia jarang meng-update akun media sosialnya seperti InstagramTwitter, dan bahkan Snapchat.

Namun kini, semua itu berubah saat Kylie mengumumkan kelahiran bayi perempuannya. Sekian lama ‘vakum’, ia kembali menyapa para fansnya lewat postingan foto dan video di Snapchat.

Bunga pertama yang diterima Kylie adalah dari Kim dan Kanye © Kylie's SnapchatBunga pertama yang diterima Kylie adalah dari Kim dan Kanye © Kylie’s Snapchat

Bukan foto selfie ataupun wajah bayinya, Kylie justru memamerkan pemandangan indah yang menghiasi rumah mewahnya. Kekasih Travis Scott ini benar-benar bahagia saat mendapati ribuan bunga mawar yang muncul di setiap sudut rumahnya.

Karangan bunga pertama yang ia pamerkan adalah hadiah dari Kim Kardashian dan Kanye West. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini memutuskan untuk memberi bunga mawar cantik yang dirangkai rapi dan berwarna putih, pink, serta merah.

Jordyn juga kirimkan bunga untuk Kylie © Kylie's SnapchatJordyn juga kirimkan bunga untuk Kylie © Kylie’s Snapchat

Nggak cuma Kim, Kylie juga mendapat karangan bunga dari sahabatnya yang tercinta, Jordyn Woods.”Teman masa kecil Kylie ini bahkan sempat menuliskan sebuah pesan singkat yang berbunyi, “Aku sangat bangga padamu, love you! Wifey.”

Kata-kata manis Kourtney untuk Kylie ? Kylie's SnapchatKata-kata manis Kourtney untuk Kylie ? Kylie’s Snapchat

Masih berlanjut, hadiah mawar selanjutnya juga diterima Kylie dari kakak sulungnya, Kourtney Kardashian. Belum cukup puas dengan mengirimkan hadiah yang sangat cantik ini, Kourtney sempat menuliskan pesan manis di sebuah kartu ucapan.

“Malaikat cantikku, selamat datang di dunia. Kamu punya banyak saudara sepupu yang sudah nggak sabar untuk bisa bermain denganmu. I love you. Auntie Kourtney,” begitulah kiranya pesan Kourtney jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

Hadiah dari Khloe, mungkinkah ini inisial nama bayi Kylie? © Kylie’s Snapchat

Last but not least, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian kala bunga mawar dari Khloe Kardashian tiba di rumah Kylie. Berbeda dengan para tamu undangan yang lain, Khloe secara khusus menata bunga-bunga cantik itu hingga berbentuk huruf C.

Nggak heran jika pada akhirnya para netizen berpendapat jika nama bayi Kylie dan Travis akan diawali dengan huruf C. Pasalnya sebelumnya Kim juga mendapat kiriman bunga yang berbentuk huruf sesuai dengan nama Chicago West.