Usai Satroni Rumah Raffi, Petugas Pajak Juga Sambangi Apartemen Syahrini

Usai menyambangi kediaman pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga mendatangi apartemen Syahrini yang berada di Permata Hijau Residence, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Namun sayang, Syahrini yang menjadi target pun lagi-lagi tak ada di tempat. Bahkan mobil yang dimaksud oleh petugas pajak pun juga tak ada di lokasi.

Rupanya, petugas sendiri juga tak mengetahui di mana Syahrini tinggal. “Saya nggak tahu (rumah Syahrini), kayaknya bukan (di sini),” ujar Edi Sumantri selaku kepala BPRD, Selasa (22/8/2017).

“Ke sini kami nanti akan melihat mobil-mobil ini. Nanti dari nomornya akan terlihat ini punya siapa,” sambungnya menerangkan.

Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta menuliskan, ada beberapa artis berinisial RA, SYH, RF, DC, dan GM sebagai artis, yang masuk dalam daftar penunggak pajak. Syahrini pun juga diduga menjadi salah satunya.

Raffi Ahmad sendiri ketahuan menunggak pajak mobil mewah dan motor brand premiumnya. Nilai tunggakannya pun mencapai mencapai Rp 50 juta lebih.

 

AGEN POKER TERPERCAYA : LOBBYQQ

(poker,qq,bandar poker,bandarqq,sakong,capsa susun dan sabung ayam live)

hanya dengan deposit 25.000 anda bisa mendapatkan jacpot jutaan rupiah,

segera daftarkan dan raih hadiah sebanyak mungkin

link : http://lobbyqq.com/?ref=bek69 (link daftar)

Kami juga sediakan bonus turn 0,5% over dan referal20%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *