Ussy Sulistiawaty dan Andhika sedang menikmati liburan keluarga

      Comments Off on Ussy Sulistiawaty dan Andhika sedang menikmati liburan keluarga

Dewaporkas – Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih menikmati jalan-jalan keluarga pada awal tahun ini.

Selama itu juga, muncul kabar bahagia dari pasangan selebriti tersebut. Mereka sedang menantikan hasil dari alat tes kehamilan Ussy.

Dewaporkas – Ya, Andhika menduga saat ini sang istri tengah hamil anak kelima mereka berdua. Lewat Instagramnya, Andhika Pratama awalnya mengunggah foto alat tes kehamilan yang belum digunakan oleh Ussy Sulistiawaty.

Dewaporkas – Setelah dites, apakah hasilnya positif atau negatif?

Andhika belum memberikan kabar terbaru di akunnya. Tanpa keterangan lebih lanjut, di foto tersebut Andhika hanya memberikan sebuah keterangan bertuliskan, “Eng…ing…eng…?”

Dewaporkas – Saat ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika sedang menikmati liburan keluarga. Tidak jauh-jauh, mereka memilih untuk menjelajahi Malaysia, tepatnya di Legoland yang berada di kawasan Johor.

–Masih Menikmati Liburan–

Dewaporkas – Sudah beberapa hari lamanya mereka jalan-jalan di sana. Sampai saat ini, Ussy dan Andhika masih menikmati momen liburan bersama keempat anak mereka dengan seru.

Meski Andhika belum memberikan pembaruan lebih lanjut mengenai kabar kehamilan Ussy, pasangan ini sudah kebanjiran doa dari warganet. Ucapan selamat pun berdatangan untuk mereka.

Tak Memberi Informasi

Sementara itu, Ussy tak memberikan perkembangan apapun mengenai unggahan suaminya. Ia hanya mengunggah momen-momen liburan keluarganya di Malaysia, tanpa menyinggung soal kehamilan.

Lalu benarkah Ussy tengah hamil? Tunggu saja kabar bahagia dari pasangan romantis ini.

-Sudah Minta Maaf, Begini Nasib Haters Ussy Sulistiawaty-

Dewaporkas – Kasus dugaan bullying terhadap keluarga Ussy Sulistiawaty tengah diproses kepolisian. Salah satu tersangka sempat meminta maaf kepada Ussy dan berharap kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Dewaporkas – Selain meminta maaf kepada Ussy Sulistiawaty, haters tersebut juga mengimbau masyarakat untuk tidak mengikuti ulahnya. Lalu apakah Ussy bakal mencabut laporannya pada yang bersangkutan?

Kalau itu sih masih penyelidikan polisi, apakah jadi tersangka apa tidak. Cuma secara personal, aku sudah memafkan karena dia punya itikad baik ya, walaupun itikad baiknya setelah aku laporkan,” kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

“Tapi sejujurnya aku sudah memaafkan, cuma nantinya gimana, itukan polisi prosesnya gimana,” imbuh istri Andhika Pratama ini.

Serahkan pada Polisi

Ussy sudah memaafkan haters yang punya itikad baik untuk menemuinya tersebut. Namun Ia tetap memilih untuk menyerahkan nasib dari haters tersebut pada pihak berwajib.

“Karena semuanya itukan sudah terproses sama polisi dan aku kemarin sudah sempat diskusi gimana ini. Biarkan ini terproses, biarkan polisi bekerja dengan baik, nantinya gimana saya hanya mengikuti saja anjuran dari polisi,” sambungnya.

Kalau pelaporannya itu 10 orang, kalau masih target itu sekitar lima orang,” tambah bintang sinetron Samson Betawi ini.

Minta Maaf

Hari Kamis (13/12), sang haters bernama Viandra itu ikut Ussy ke Polda Metro Jaya. Di sana, Ia meminta maaf pada Ussy dan putrinya, Amel, di hadapan pihak berwajib dan awak media.

“Saya dengan Viandra, saya di sini mau mengucapkan banyak-banyak minta maaf sama Mbak Ussy karena saya salah sudah komen di Instagram-nya dia. Saya enggak ada tujuan apa-apa, saya minta maaf. Niat saya ke sini baik,” ujar sang haters