Uya Kuya Bantah Acaranya Penyebab Kisruh Farhat Abbas – Vicky Prasetyo

BERITA SELEBRITIS – Perselisihan antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo sempat membuat publik geger beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, hal tersebut terjadi kala acara Pagi-Pagi Pasti Happy sedang tayang di televisi. Program acara yang dipandu oleh Uya Kuya tersebut pun dituding menjadi penyebab konflik antara Farhat dan Vicky.

Namun, ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1) lalu, Uya pun memaparkan klarifikasinya. “Acara gua sebenernya sih niatnya mendamaikan tapi kan kita gabisa memaksakan orang untuk damai di sini. Banyak kok orang yang damai di sini tapi kenapa orang nggak liat hasil-hasil yang berdamai di sini? Intinya, acara kita merekonsiliasi tapi ada yang tidak damai itu kan urusan pribadi mereka yang penting kan kita udah jadi mediasi,” papar Uya Kuya.

Lebih lanjut, Uya pun menegaskan bahwa kehadiran Farhat Abbas di program acaranya sama sekali tidak ada hubungannya dengan Vicky dan Angel Lelga. Saat itu, menurut Uya, Farhat berkepentingan hadir di segmen lain dengan pembahasan yang berbeda. Akan tetapi, Uya menolak berkomentar lebih jauh terkait Farhat yang tiba-tiba masuk ke ruang studionya.

“Dia di undang sebagai Farhat tapi dengan segmen yang berbeda, kasus yang berbeda. Mas Farhat bukan pengacaranya siapa-siapa, kemaren bukan pengacaranya Vivie. Kalau terkait dia tiba-tiba masuk, nggak tahu kalau itu saya nggak bisa komentar,” ujarnya menjelaskan.

Menanggapi perihal tudingan adu jotos diantara keduanya, Uya menuturkan, baik saat on air maupun off air, tidak ada kontak fisik yang terjadi baik antara Farhat maupun Vicky. Ke depannya, ia pun berharap perselisihan antara Farhat dan Vicky bisa diselesaikan dengan baik-baik.

“Kalau kita sih semuanya udah pada trek yang benar ya udah pada jalur yang benar cuma kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang diluar kendali. Tapi yang jelas baik saat on air maupun off air, tidak ada keributan tidak ada pertengkaran fisik. Di off air pun cuma ada Vicky nantangin Mas Farhat berantem ‘Yuk kalo laki-laki berantem!’ itu doang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *