V-Ixion Baru Sepi Peminat Gara-gara Penggemar Belum Move On

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia per Agustus 2017, penurunan yang paling mencolok adalah All New V-Ixion, yakni dari 20.670 unit menjadi 12.618 unit.

General Manager Aftersales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M Abidin. mengatakan, penurunan tersebut disebabkan pergeseran pasar.

“Kemungkinan (penurunan) karena shifting in (pergeseran) yang lumayan kencang di NMax. Jadi, memang segmen ini jadi berkurang,” kata Abidin saat dihubungi VIVA.co.id di Jakarta.

Abidin menambahkan, penurunan penjualan All New V-Ixion juga bisa disebabkan kurangnya pengenalan produk terbaru kepada masyarakat.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Habis Lebaran juga kan, di beberapa daerah tertentu saja yang penjualannya menurun. Tapi, respons juga enggak terlalu signifikan, karena enggak ada aktivitas kampanye yang mengarah ke sana (penjualan),” ujarnya.

Ke depan, kata dia, Yamaha Indonesia bakal lebih menggenjot penjualan V-Ixion terbaru dengan melakukan beberapa jurus. Seperti aktivitas kampanye kepada konsumen maupun komunitas.

“Kami akan melakukan penetrasi lagi, penekanan pada model baru. Karena, penggemar V-Ixion lama belum move on juga. Meski mesinnya sudah dibilang sama seperti R15, mereka belum ngeh. Jadi, ini tugas kami memperkenalkan produk ke pengguna,” tutur dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *