Via Vallen Nyanyikan Lagu Blackpink Versi Koplo, Cocok Tidak?

      Comments Off on Via Vallen Nyanyikan Lagu Blackpink Versi Koplo, Cocok Tidak?

Meski sudah malang melintang dan memiliki nama besar di dunia hiburan, Via Vallen masih rajin melantunkan suaranya lewat akun YouTube miliknya. Berbagai jenis genre ia nyanyikan, mulai dari pop, latin, bahkan yang terbaru ia menyanyikan lagu K-Pop.

Lagu K-Pop pilihan Via Vallen adalah “Ddu-Du Ddu-Du” dari Blackpink. Namun ia tetap menyanyikan lagu ini dengan gayanya, yakni dijadikan versi dangdut koplo.

Via Vallen mengunggahnya lewat kanal YouTube resminya, dalam video berjudul “Via Vallen – Ddu Du Ddu Du ( Black Pink Koplo Version)”. Dalam video tersebut, pelantun “Sayang” ini tampak bernyanyi di depan Vianisty (sebutan bagi penggemar Via Vallen) yang bergoyang mengikuti irama lagu.

Video berdurasi 3,5 menit ini juga sempat masuk dalam 50 besar video trending di YouTube Indonesia.

Lantas seperti apa lagu Blackpink ala Via Vallen ini?

K-Pop dengan Gendang

Mengingat ini adalah versi koplo, tentu saja ada sentuhan gendang dan organ di dalamnya. Namun, Via tetap mempertahankan tempo dan melodi khas lagu ini.

Meski belum terdengar fasih benar, tapi Via Vallen terbilang lancar dalam malafalkan lirik lagu ini. Termasuk rap bertempo cepat yang aslinya dibawakan oleh Lisa dan Jennie Blackpink.

Mengaku Belepotan

Via Vallen sendiri mengaku cukup kesulitan menyanyikan lagu ini. Maklum, “Ddu-Du Ddu-Du” adalah lagu berbahasa Korea pertama yang ia nyanyikan.

Hit you with that ddu du ddu duuntuk pertama kalinya nyobain nyanyi lagu berbahasa korea belibet belipet piyeee ngonoo,” tulis Via Vallen dalam unggahan Instagram-nya.

Dipuji

Warganet sendiri, banyak yang memuji langkah Via Vallen menyanyikan lagu ini.

Wah liriknya rapet2 gitu disikat juga, keren abiss. Emang bener penyanyi multitalenta lah Via Vallen, mantap,” tulis Rhamon Fitrafsya di kolom komentar YouTube.

Gw Mo ngafal se bait aja gk hafal2 …ini kerenn bangedd…..,” kata Hengky Wijayanti.

Wkwk bagus njir ples bikin ngakak juga lagu korea versi dangdut wkwk . Masuk pak eko. Mantull,” tutur Dicky RizaldiCKY.