Via Vallen ternyata pernah ikut audisi Indonesian Idol

 Via Vallen menjadi bintang tamu dalam acara Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4). Via tampil duet dengan salah satu finalis Top 12 Indonesian Idol yakni Kevin menyanyikan lagu Sayang.

Tampil di panggung Indonesian Idol, Via pun mengungkapkan fakta baru bahwa ternyata dirinya pernah mengikuti audisi Indonesian Idol beberapa tahun lalu.

“Wow luar biasa senang. Aku dulu sempat ikut Audisi Indonesian Idol dua kali. Pertama karena kendala ujian, padahal udah ngantri pas mau ketemu juri. Kedua itu aku pas mau ketemu juri itu ada jadwal manggung,” ujar Via Vallen.

Via pun langsung ditantang oleh sang Host Daniel Mananta untuk tampil di panggung Indonesian Idol selayaknya peserta audisi. Pedangdut asal Jawa Timur itu pun menunjukkan kemampuannya dengan menyanyikan lagu pop dari Marcell Siahaan yang berjudul Firasat.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Aku gemetaran, tangan dingin kayak berasa ikut audisi beneran deh. Ingat waktu audisi sudah ngantri panjang eh nggak jadi. Sekarang udah di sini,” ujar Via grogi di hadapan para juri.

Penampilan Via membawakan lagu pop ternyata diapresiasi olah kelima juri yakni Maia Estianty, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Judika. Mereka pun memberikan golden tiket untuk Via Vallen.

“Ini sudah ngadep juri nyanyi dangdut ke pop. Jadi kami para juri memutuskan untuk memberikan golden tiket,” ungkap Maia memberikan golden tiket yang disambut gembira oleh Via Vallen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *