Video Unboxing Oppo F7, Selfie Makin Kinclong dengan AI Beauty 2.0

TEKNOLOGI – Flagship smartphone terbaru Oppo, yakni F7, baru saja melenggang ke pasaran.

Menjadi seri penerus lini F5, Oppo menghadirkan peningkatan baru untuk teknologi kamera di seri F7 ini.

F7 hadir dengan teknologi sensor kamera berkemampuan 25MP (megapiksel) dan kemampuan AI Beauty Recognition Technology yang lebih baik dari seri-seri Oppo sebelumnya.

Bila pada F5, AI perangkat hanya bisa memindai 256 titik wajah secara spesifik. Sementara di F7, perusahaan meningkatkan kemampuan memindainya hingga menjadi 296 titik wajah.

Dengan demikian, kemampuan kamera selfie pun dapat secara tepat mengenali subjek dan memperhalus wajah secara terpisah baik yang selfie itu pria dan wanita dalam sebuah foto group selfie. Ini membuat masing-masing subjek memiliki personalisasi selfie-nya masing-masing.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tak hanya itu, Oppo juga menyertakan teknologi yang mampu mempelajari preferensi pengguna ketika melakukan penyesuaian atau mengedit foto.

Berkat fungsi kecerdasan buatan yang diberi nama AI Beauty 2.0 ini, gambar yang dipotret berikutnya dapat menggunakan penyesuaian yang sama dari sebelumnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, F7 dilengkapi dengan sensor kamera berkemampuan 25MP. Oppo juga menyertakan fitur HDR yang membuat tampilan gambar lebih tajam dan kaya warna.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Oppo F7

Oppo F7 hadir dengan layar Full HD+ (1080×2280 piksel) berukuran 6.23 inci dengan aspek ratio 19:9. Seri ini diotaki dengan prosesor MediaTek Helio P60 octa-core dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB.

Untuk kamera utama, F7 hadirkan sensor berkemampuan 16 megapiksel dengan aperture f/1.8 dengan fitur pengenalan scene AI, dan kamera selfie berkemampuan 25 megapiksel (sensor Sony IMX576) dengan aperture f/2.0 dan kemampuan HDR.

Smartphone ini menyediakan pilihan memori internal sebesar 64GB dan 128GB dan bisa ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 256GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *