Vivo V15 Diluncurkan di Purwakarta Dibanderol Rp 4,4 Juta

      Comments Off on Vivo V15 Diluncurkan di Purwakarta Dibanderol Rp 4,4 Juta

dewaporkas.net – Vivo V15 Diluncurkan di Purwakarta Dibanderol Rp 4,4 Juta – PT Vivo Mobile Indonesia resmi memperkenalkan Vivo V15 dalam sebuah acara megah yang berlangsung di Taman Wisata Air Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa malam (5/3/2019).
Hadir dalam dua varian warna, yakni Glamour Red dan Royal Blue, Vivo V15 diotaki prosesor MediaTek Helio P70 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.
Untuk kebutuhan fotografi, Vivo menyematkan teknologi kamera depan pop up beresolusi 32 MP. Sedangkan kamera belakangnya dipersenjatai tiga lensa yang masing-masing berkekuatan 12 MP + 8 MP + 5 MP.
Berbasis sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka Funtouch OS terbaru, Vivo V15 diklaim pabrikan bisa bertahan lama karena dijejali baterai berkapasitas 4.000 mAh dan fitur pengisian baterai cepat.

Adapun harga resmi Vivo V15 dibanderol Rp 4.,4 juta dan sudah bisa dipesan via toko ritel online terkemuka di Indonesia, seperti Akulaku, Lazada, Tokopedia, JD.ID, Shopee, dan Blibli.

Harga tersebut sudah mencakup paket bundling kartu perdana Telkomsel yang memberikan benefit berupa kuota data sebesar 30 GB.

Pada acara bertajuk Vivo V15 Go Up Grand Launch, sejumlah penyanyi ternama turut ambil bagian dalam acara ini, mulai dari Afgan, Maudy Ayunda, RAN, Wizzy, hingga solois legendaris Indonesia, Ari Lasso.