Wakapolri Sebut Suami Penampar Petugas Bandara Sudah Pensiun

070685200_1480560583-20161201-HUT-Kepolisian-Air-dan-Udara-ke-66-Fanani-2

Media sosial dihebohkan dengan seorang perempuan mengaku istri jenderal polisi menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Hal ini karena perempuan itu tidak mau melepaskan jam tangannya ketika masuk bagian pemeriksaan.

Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin menuturkan, suami dari penampar petugas bandara merupakan seorang jenderal, tapi telah pensiun.

Oh itu pensiunan. Sudah empat tahun pensiun suaminya itu,” kata Syafruddin di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Dia mengatakan, kasus penamparan petugas bandara tersebut telah diproses secara hukum.

Rekaman video seorang perempuan yang mengaku istri pejabat menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, beredar luas sejak Rabu, 5 Juli 2017. Dalam video tersebut terlihat perempuan itu sempat adu mulut dengan petugas Avsec, sebelum akhirnya menamparnya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Kejadian bermula saat perempuan berpakaian hitam itu memasuki bagian pemeriksaan.

“Sesuai prosedur, kita memeriksa calon penumpang. Termasuk meminta mereka membuka jaket, ikat pinggang, dan jam tangan,” ujar sumber di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *