Waketum Gerindra Benarkan Prabowo dan Sandiaga Akan Deklarasi Hari Ini

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyouno tak menampik kabar bahwa Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mendampingi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2019. Dia pun membenarkan bahwa Prabowo dan Sandiaga akan deklarasi sebagai capres dan cawapres hari ini.

“Iya..iya,” ucap Arief membenarkan,

Dia juga tak menampik bahwa Sandiaga akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai orang nomor dua di DKI hari ini. Menurut Arief, sudah seharusnya orang yang akan menjadi cawapres untuk mengundurkan diri dari jabatannya, sesuai dengan ketentuan.

“Sepertinya begitu. Kalau emang jadi cawapres kan harus mengundurkan diri,” ucap Arief.

Arief pun menjelaskan alasan partainya memilih Sandiaga sebagai pendamping mantan Danjen Kopassus tersebut, bukan yang lainnya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Sandiaga kan bukan dari Jawa. Untuk kepentingan bangsa Indonesia gitu loh. Berbeda kalo sama AHY kan jawa-jawa. Gitu loh,” ucap Arief menjelaskan.

Urus Surat Tak Pailit

Wakil Gubernur DKi Jakarta Sandiaga Uno hampir dipastikan maju dalam Pilpres 2019. Sandiaga telah mengurus surat pernyataan tidak sedang dalam kondisi pailit sebagi syarat menjadi calon presiden dan wakil presiden 2019.

“Sampai detik ini baru yang mengajukan adalah Pak Prabowo, Pak Jokowi, dan Pak Sandiaga Uno,” ujar Humas PN Jakpus Bagian Niaga, Jamaluddin Samosir, saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ketua Umum PPP Romahurmuziy‏ dalam akun Twitternya telah memberi kode siapa yang akan maju pada Pilpres akan mengurus surat Pernyataan Tidak Sedang dalam Kondisi Pailit.

Yg ontran2, biarkan sampe besok membereskan rumah tangganya. Nah, klo skrng ingin tahu siapa cawapres @jokowi, datangilah PN Jakarta Pusat. Ceklah siapa yg ngurus “Pernyataan Tidak Sedang dalam Kondisi Pailit”. Krn persyaratan ini tdk sebentar ngurusnya, dan besok harus masuk,” tulis pria yang akrab disapa Romi ini dalam akun @MRomahurmuziy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *