Walcott Bertekad Bawa Everton Finis Empat Besar

      Comments Off on Walcott Bertekad Bawa Everton Finis Empat Besar

Pemain sayap Everton, Theo Walcott mengatakan, menargetkan klubnya finis empat besar di Premier League. Namun, Walcott mengakui finis di enam besar mungkin lebih realistis bagi The Toffees.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Jumat (12/10), manajer Marco Silva telah membuat awal yang tidak konsisten, namun menjanjikan untuk kampanye Premier League Primer mereka.

Pakaian Merseyside hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga awal mereka, kalah dua, tetapi ditanggapi dengan mengalahkan Fulham dan Leicester City dalam pertandingan terakhir.

The Toffees berada di urutan 11 klasemen setelah delapan pertandingan dan akan menghadapi Crystal Palace di Goodison Park pada pertandingan liga berikutnya, 21 Oktober 2018. Mereka selisih enam poin di empat besar.

“Saya pribadi berharap untuk menyelesaikan empat besar. Saya telah menetapkan tujuan saya sangat tinggi, ”kata Walcott.

“Saya adalah orang yang positif. Jadi saya benar-benar berpikir kita akan ke arah yang benar. Anda harus realistis juga, dan berpikir mungkin itu agak terlalu jauh, tapi saya pikir keenam bisa dicapai.”

“Kami hanya harus mulai mengubah seri tersebut menjadi kemenangan, sesederhana itu. Kami tidak jauh, saya pikir kami tidak. Saya pikir Anda bisa menilai kita dengan adil ketika semua orang kembali fit,” tandasnya.