Wanita yang dilempar pacar ke Sungai Opak sedang hamil 7 bulan

BERITA PERISTIWA – Seorang mahasiswi bernama Septiana (20) ditemukan tenggelam di Sungai Opak yang berada di bawah Jembatan Kretek, Bantul, DIY, Senin (29/1). Septiana tenggelam usai dilempar oleh pacarnya ke sungai. Usai berhasil dievakuasi dari Sungai Opak, Septiana pun dirawat di Puskesmas Kretek.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Maya Shintowati Pandji menyampaikan korban yang dilempar oleh pacarnya dari Jembatan Kretek ke Sungai Opak tengah hamil tujuh bulan. Korban diketahui hamil usai menjalani perawatan medis.

“Tadi ya kira-kira kalau dihitung kurang lebih ya tujuh bulan. Kalau tidak salah,” ujar Maya saat dihubungi wartawan, Senin (29/1).

Maya menuturkan saat dirawat di Puskesmas Kretek, petugas medis sempat melakukan USG untuk memastikan kondisi janin korban. Kondisi janin, kata Maya, dalam kondisi baik.

“Janinnya masih ada dan tidak ada masalah. Nanti kami (akan) membuat sebuah rekomendasi kepada pasien, kepada keluarganya agar (janin) diperiksa ke dokter spesialis kandungan,” ungkap Maya.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Maya menerangkan melihat kondisi janin dan ibunya atau korban yang baik, pihaknya belum akan merujuk korban ke rumah sakit. Meskipun demikian, pihaknya akan memberikan saran pada korban dan keluarga agar kondisi janin tetap sehat.

Sebagaimana diberitakan, Septiana ditemukan oleh Sumber Widodo (42) dan Wisni (29) yang kebetulan tengah melintas di Jembatan Kretek. Saat tengah melintas keduanya mendengar teriakan minta tolong dari bawah Jembatan Kretek. Saat melongok ke bawah, keduanya melihat Septiana dalam berada di Sungai Opak dan meminta tolong.

Keduanya kemudian melaporkannya ke Koramil Kretek. Setelahnya menghubungi Polsek Kretek dan SAR Parangtritis. Menggunakan perahu dan pelampung, Septiana pun berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Kretek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *