Warga Bawa Airsoft Gun Nonton Rekonstruksi Kasus 1 Ton Sabu

021226700_1485318849-Penembakan4

Polisi mengamankan seorang warga yang ikut menyaksikan rekonstruksi kasus satu ton sabu di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Penyebabnya, pria tersebut membawa airsoft gun di celananya.

Pantauan Liputan6.com, pria berkulit putih itu sempat ikut mengabadikan gelar reka ulang yang sedang dilakukan. Karena dianggap mencurigakan, polisi lantas mendekati dan melakukan pemeriksaan.

Saat digeledah, polisi menemukan airsoft gun terselip di celana dengan ditutupi kaos belang merah putih yang dikenakannya. Pria tersebut menunjukkan identitas kepada polisi. Tertera nama Bakir Hasan .

“Saya anggota Perbakin Pak. Surat ada di rumah Pak. Nanti saya suruh supir saya ambil. Saya ke sini jemput anak,” jelas Hasan di lokasi, Kamis (3/8/2017).

Ditanya soal surat izin kepemilikan senjata, pria dengan rambut putih itu mengaku tidak membawanya. Karena tidak dapat menunjukkan, polisi lantas membawa yang bersangkutan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *