Warga Garut Digegerkan Temuan Bangkai Pesawat Tanpa Awak

f9fab0ee-5558-499f-bde6-294584ac81e4_11

Garut – Bangkai pesawat tanpa awak ditemukan oleh warga di wilayah pesisir pantai selatan Garut, Jawa Barat. Hingga kini belum diketahui pemilik pesawat misterius tersebut

 

Pesawat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga bernama Yayat (55) di Pantai Gemblongan, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Garut, Minggu (20/8) pagi.

“Bangkai pesawat tanpa awak ditemukan dalam kondisi rusak. Pertama kali ditemukan oleh warga yang kemudian melapor ke Polsek Caringin,” ungkap Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (20/8).
Ridwan menjelaskan, pesawat tanpa awak tersebut ditemukan tak jauh dari pesisir pantai. Badan pesawat berwarna oranye dan memiliki sayap berwarna kuning.

“Ukuran panjangnya sekitar 2 meter dan lebar sayap sekitar 3 meter,” katanya.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tidak ada tanda-tanda apapun yang menunjukan identitas pesawat tersebut berasal dari mana. Namun di bagian kiri depan badan pesawat terdapat sebuah tulisan ‘Banshee 6547’.

 

Hingga kini polisi masih menyelidiki asal usul pesawat itu. Polisi mengevakuasi bangkai pesawat tersebut ke Mapolsek Caringin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *