Warganet Dukung Via Vallen Ungkap Pelaku Pelecehan Seksual

      No Comments on Warganet Dukung Via Vallen Ungkap Pelaku Pelecehan Seksual

VEMALE – Pengakuan pelecehan seksual yang diterima penyanyi dangdut Via Valen menyita perhatian banyak orang, termasuk warganet. Banyak yang memuji Via Vallen, tetapi ada juga yang mengkritik langkahnya tersebut.

Kendati ada yang mengkritik, dukungan untuk Via Vallen terus mengalir deras. Pantauan tim , Kamis (7/6/2018), banyak warganet menyampaikan dukungan dan mengkritik orang-orang yang menyudutkan Via Vallen. Selain itu, mereka juga menghujat kasus pelecehan seksual dan pelakunya.

Saat berita ini ditulis, “Via Vallen” menduduki posisi puncak Indonesia trends di Twitter. Berikut beberapa dukungan warganet untuk Via Vallen:

Ga ngerti sama cewek di negri ini. Kaumnya lagi dilecehin bukannya dibela malah dipojokin. Kita mah satu pemikiran sama Via Vallen. Mau dilecehin sekecil apapun tetep aja gak terima. Beda sama kalian yang sengaja lewat depan cowok biar digoda. Jauh jauh deh kita beda kasta,” tulis alviralay_.

Orang2 yang menyerang Via Valen sama saja melestarikan pelecehan. Kita seharusnya mendukung korban yang berani bicara, bukan justru membuat mereka lantas memilih diam!,” tulis Ernest Prakasa di akun Twitter miliknya.

Via Vallen nge-post pelecehan seksual diprotes kenapa diumbar. Suruh simpen sendiri. Tapi netijen masih sibuk ngurusin iman orang lain. Bukannya itu kebalik, ya? Iman itu urusan pribadi, pelecehan seksual harus diumbar biar pelakunya kapok, & orang-orang gak menyepelekan tindakan sejenis,” demikian twit dari @Kopilovie. gadisliar.com

For those who said Via Vallen is lebay or corrected her gramatical error while speaking up against sexual harrassment, I hope none of your female families or friends will ever experience sexuall harrassment. God forbid you react the same way to them as you do to Via Vallen,” tulis @Emilia_NN.

Marko Simic Lecehkan Via Vallen

Penyanyi dangdut Via Vallen mengejutkan banyak pihak dengan unggahan di Instagram Stories, berisi pesan pelecehan seksual yang diduga dari seorang pesepak bola, Marco Simic.

Melalui unggahan di Instagram Stories @viavallen, Via Vallen mengunggah gambar berisi pesan yang cukup mengganggu berisi, “I want you sung for me in my bedroom wearing sexy clothes (Aku ingin kamu menyanyi di kamarku dengan memakai baju seksi).” gadisliar.com

Via Vallen pun mengungkapkan keterkejutannya mendapat pesan itu. Meski tak menyebut langsung siapa yang mengirimkan pesan ke Instagramnya, penyanyi Jerit Atiku itu mengungkap kalau orang yang mengirimi DM tersebut merupakan seorang pemain bola yang berkarya di Indonesia.

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu, tiba-tiba nge-DM dan ngirim teks gambar kayak gini. Sebagai seorang penyanyi, Aku merasa benar-benar dilecehkan oleh seorang pemain sepak bola populer di negaraku sekarang… Aku bukan wanita macam itu!,” tulis Via Vallen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *