Waspada insiden Mapolrestabes Surabaya terulang, Polresta Depok perketat pengamanan

Insiden ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya, membuat Mapolresta Depok waspada dan memperketat pengamanan. Tak seperti biasana, petugas bersenjata laras panjang berjaga di depan pintu masuk, hari ini.

 Portal juga diberlakukan tertutup agar orang tak bebas masuk menerobos. Pengunjung yang datang juga diperiksa lebih detil. Bagi yang membawa tas, akan digeledah.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro, mengatakan pengamanan ekstra ini diberlakukan menyusul terjadinya serangkaian aksi teror di Surabaya dan Sidoarjo.

“Pengunjung yang datang hukumnya wajib diperiksa. Kami juga telah menempatkan sejumlah petugas bersenjata lengkap di beberapa titik,” katanya, Senin (14/5).

Pihaknya juga melakukan penjagaan dan patroli di sejumlah pusat keramaian. Misalnya tempat perbelanjaan hingga lingkungan kantor Samsat.

“Kami juga mengimbau pada masyarakat untuk tetap tenang, jangan terpancing dengan informasi yang belum jelas kebenaranya. Mari sama-sama kita jaga kota ini agar tetap kondusif. Percayakan pada kami, TNI-Polri,” jelas dia.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Dian, salah satu pengunjung Polres mengaku sempat kaget dengan pengetatan pengamanan. Namun dirinya tetap patuh pada petugas.

“Mau urus SIM. Kaget tadi diperiksa detil gitu pas mau masuk,” katanya.

Dia bahkan harus memarkir kendaraan di luar Polres. Sebab tidak semua kendaraan boleh masuk ke dalam. “Motor nggak boleh masuk nggak tahu karena apa,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *