Wujudkan Cinta kepada Marsha Timothy, Vino G Bastian Jualan Kue

Aktor tampan Vino G Bastian bersama istrinya aktris Marsha Timothy meresmikan bisnis cake pertama mereka, Vincake, pada Minggu (6/5/2018). Dalam Grand Opening Vincake di Bandung, membuka bisnis kue bersama sang istri diakui Vino G Bastian sendiri merupakan impian dirinya saat keduanya masih berpacaran.

Vino G Bastian juga menceritakan, dirinya dan Marsha Timothy pernah berangan-angan memiliki kebun binatang kecil, toko action figure, dan toko kue.

Pasangan suami istri ini memang suka mencoba berbagai makanan dan wisata kuliner. Mereka juga menjadikan makanan sebagai bentuk apresiasi satu ke lainnya.

Menurut keduanya, makanan juga menjadi ekspresi sebuah perayaan atas pencapaian. Ia juga mengatakan, “Kami percaya, makanan bisa mendekatkan keluarga, mendekatkan kita semua.”

Dua Varian

Berawal dengan semangat memberi yang terbaik kepada keluarga, Vino berpromosi bahwa produk Vincake dibuat dari bahan-bahan berkualitas.gadisliar.com

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Kami didukung tim profesional yang memastikan bahan-bahan terbaik dan tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi anak-anak sekalipun,” tambah Marsha Timothy.

Tiga Rasa Berbeda

Vincake juga tersedia dalam dua varian produk, yaitu Gold Cake dan Roll Cake. Untuk varian Gold Cake, ia menawarkan tiga rasa berbeda, yakni lemon cheese, coffee, dan cake peanut. Sementara Roll Cake cheese disajikan dengan potongan dan parutan keju. Kue ini dijual dengan harga Rp 65 ribu hingga 90 ribu per kotaknya.gadisliar.com

“Apa yang kita suka, itulah yang disediakan di Vincake,” ujar Vino G Bastian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *