Zombie Boy meninggal dunia karena bunuh diri

Kabar duka kembali datang dari dunia selebriti Hollywood. Rick Genest atau yang lebih dikenal dengan Zombie Boy telah meninggal dunia. Zombie Boy ditemukan tewas secara mengenaskan setelah melompat dari balkon apartemennya di lantai empat.

Setelah dikonfirmasi langsung oleh Lady Gaga, kini kabar terbaru tentang kematian Zombie Boy bunuh diri kembali bermunculan. Tanpa diduga-duga, ternyata Rick Genest memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis dan mengenaskan.

Zombie Boy bunuh diri

Berdasarkan laporan polisi yang dirangkum oleh TMZ, Zombie Boy tewas dengan cara melompat dari gedung apartemennya. Pria yang memenuhi seluruh tubuhnya dengan tato ini pun langsung meninggal di tempat usai melompat dari balkon di lantai 4.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Petugas paramedis sempat memberikan pertolongan pertama berupa CPR (Cardiopulmonary Resuscitation), namun upaya mereka sia-sia. Hingga pada akhirnya Zombie Boy dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 5 sore waktu setempat.

Zombie Boy bunuh diri

Namun ternyata manajer Zombie Boy yang bernama Karim Leduc mengaku jika keluarganya tak percaya dengan kejadian ini. Bukannya bunuh diri, kerabatnya yakin kalau ini adalah sebuah kecelakaan. Mereka percaya jika saat itu Zombie Boy sedang bersandar sambil merokok di balkon.

Lebih lanjut lagi, pihak keluarganya juga sama sekali tak menemukan surat bunuh diri yang pasti akan ditinggalkan olehnya jika kabar ini memang benar. Hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus bunuh diri yang masih menyisakan tanda tanya besar bagi banyak orang ini.

Kabar duka ini masih meninggalkan tanda tanya. Apakah Si Zombie Boy bunuh diri atau kecelakaan. Namun, terlepas dari hal itu semua, semoga keluarga yang ditiggalkan bisa iklas menerima kematiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *