2 Bulan Menikah Maia Estianty Ungkap Sifat Konyol Irwan Mussry

      Comments Off on 2 Bulan Menikah Maia Estianty Ungkap Sifat Konyol Irwan Mussry

Dewaporkas – Sudah dua bulan Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry.

Selama itu juga, keduanya menjalani kehidupan baru sebagai suami istri.

Melalui unggahan di Instagram, Maia Estianty menyebut bahwa Irwan merupakan sosok yang tidak jaim alias jaga image.

Pengakuan Maia itu disampaikan melalui unggahan foto di Instagram pada Kamis 3 Januari 2019.

Dewaporkas – Dalam foto itu terlihat Maia Estianty tengah berada di dalam mobil. Ia duduk di balik kemudi. Sementara, di depan mobil itu terlihat Irwan dengan pose yang aneh.

Dewaporkas – Pria berkepala pelontos itu terlihat berjalan dengan pose kocak. Mirip adegan film-film komedi.

Dewaporkas – Sementara, mimik Irwan juga lucu, dengan menjulurkan lidah. Rupanya, Irwan tengah menggoda Maia Estianty yang sedang berada di dalam mobil.

Tidak Lazim

Dewaporkas – Foto itu rupanya spesial bagi Maia. Ibu tiga anak ini bahkan menyebut bahwa foto itu merupakan bukti bahwa sang suami bukan sosok yang jaim.

“Ini ketidak jaiman suamiku berikutnya…aku lagi mau foto2 di dalem mobil vintage/classic, eh dia lewat2 gangguin terus… Muka boleh jaim, aslinya tukang humor, makanya aku jatuh cinta,” tulisnya.

Banjir Doa

Melihat kemesraan dan kebahagiaan keduanya, warganet pun turut memuji dan mendoakan agar Maia dan Irwan terus berbahagia.

“Ih lucu keluarga ini…. Seneng liatnya… Semoga makin bahagia ya bun.. Didunia hingga akhiratNya aamiin..,” tulis @nafiah1717.

“Smoga Rukun selalu hingga tua nanti,” tulis @yovanna.eragraha.

“Langgeng sampai selamanya amin ya allah,” tulis @ahksan_0602.

“Ikut bahagia lihatnya bund .. Sakinah mawadah warahmah smp surga yak .aamiin,” tulis @ririen.bundanaura.

Maia Estianty Sempat Terpisah dari Anak-Anaknya di Tanah Suci

Setelah berlibur ke Bali di akhir tahun, kini Maia Estianty sedang menunaikan ibadah umrah. Ia pergi ke Tanah Suci bersama dua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty mengungkap bahwa ia terpisah dengan anak-anaknya. Ya, hal ini pasti terjadi mengingat tempat salat untuk jamaah perempuan dipisah dengan laki-laki.

“Jadi perempuan satu-satunya di keluarga mah gitu. Salat sendirian, kepisah dari anak-anak laki,” tulisnya pada Sabtu (5/1/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan Maia Estianty yang sedang duduk di barisan jamaah perempuan di Masjid Nabawi, Madinah.

Syukur

Beberapa jam setelahnya, Maia Estianty juga mengekspresikan kegembiraan. Ia mengucap rasa syukur bisa kembali ke Tanah Suci.

“Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina)” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di akun Intsagramnya, Sabtu (5/1/2018).

“Di sini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika,” sambungnya.

Penampilan

Dalam foto tersebut Maia Estianty mengenakan gamis serta hijab berwarna hitam. Ia tampak tersenyum sambil memandangi lantai Masjid Nabawi.

Maia Estianty Mengaku Terharu Injakkan Kaki di Madinah

Maia Estianty membuka 2019 dengan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah. Ibadah sunnah tersebut ia jalani bersama anak tertuanya, Al Ghazali, dan sibungsu, Dul Jaelani.

Sesampainya di Madinah, Maia Estianty pun mengekspresikan kegembiraannya. Lewat akun Instagram, ia mengucap rasa syukur bisa kembali ke Tanah Suci.

“Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina)” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di Intsagramnya, Sabtu (5/1/2018).

“Di sini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika,” sambungnya.