Aktor kawakan tutup usia pada Senin (4/3) di Rumah Sakit California.

      Comments Off on Aktor kawakan tutup usia pada Senin (4/3) di Rumah Sakit California.

 

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Hollywood baru saja kehilangan aktor terbaiknya, Luke Perry. Pria yang namanya dikenal lewat serial TV Beverly Hills 90210 ini meninggal pada Senin (4/3) di Rumah Sakit California. Ia meninggal setelah berusaha melawan stroke dalam beberapa hari terakhir. Luke Perry meninggal di usia 52 tahun.

Kabar meninggalnya Luke Perry diketahui melalui rilis yang dikeluarkan oleh salah satu perwakilan keluarga.

 

“Aktor Luke Perry, 52, meninggal hari ini setelah menderita stroke berat. Dia dikelilingi oleh anak-anaknya, Jack dan Sophie, tunangan Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibu Ann Bennett, ayah tiri Steve Bennett, saudara lelaki Tom Perry, saudara perempuan Amy Coder, dan keluarga serta teman dekat lainnya,” tulis perwakilan keluarga Luke Perry.

Pada Rabu (27/2) Luke Perry sempat mengagetkan keluarga karena mengalami gejala stroke saat berada di rumahnya, di Sherman Oaks, Los Angeles. Ia pun langsung dilarikan di Rumah Sakit Burbank, California. Sejak saat itu, Luke Perry mendapat perawatan serius dari pihak rumah sakit.

Doa untuk kesembuhan Luke Perry terus mengalir sejak ia masuk rumah sakit. Salah satu doa datang dari rekan sesama seleb, Shanne Doherty. Ia mengunggah kata-kata penyemangat via akun Instagram @theshando. “Kawanku, memelukmu erat dan memberikan kekuatan untukmu. Kamu berhak mendapatkan ini,” tulis akun Instagram @theshando.

Namun ternyata, Luke tidak bisa melawan stroke ganas. Meninggalnya Luke tentu menimbulkan duka begitu dalam untuk dunia hiburan. Salah satu aktor, Ian Ziering juga melayangkan doa dan mengucapkan duka cita melalui akun Twitternya.

Dearest Luke, aku akan selamanya berjemur dalam kenangan penuh kasih yang telah kita bagikan selama tiga puluh tahun terakhir. Semoga perjalanan Anda ke depan dapat diperkaya oleh jiwa luar biasa yang telah berlalu sebelum Anda, sama seperti yang telah Anda lakukan di sini, bagi mereka yang ditinggalkan,” cuitan akun Twitter @IanZiering.

Aktris Yvette Nicole Brown juga melayangkan rasa bela sungkawa. “Beristirahat dalam damai, Tuan yang baik hati. Terima kasih telah menjadi segalanya. Saya mengenang suatu masa kita melintasi jalan NYC. Anda dicintai oleh saya dan banyak orang lain. #RIPLukePerry,” cuitan akun Twitter @YNB. Akun official Golden Globe Awards juga sangat kehilangan Luke Perry.

Luke Perry (1966-2019) • Rest in Peace,” cuitan akun Twitter @goldenglobes.

Sebelumnya Luke Perry namanya melambung pada tahun 1990-an. Pria kelahiran 11 Oktober 1966 ini mengawali kariernya dalam dunia film dengan membintangi film Scorchers pada tahun 1991. Pada saat mendatang, Luke Perry dijadwalkan akan membintangi film Hollywood Once Upon a Time.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai pemakaman Luke Perry. Pihak keluarga mengatakan bahwa untuk detail lebih lanjut sifatnya ialah privasi. “Keluarga menghargai curahan dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada masa berkabung ini. Tidak ada rincian lebih lanjut akan dirilis pada saat ini,”.