Angel Lelga Bicara soal Gosip Gugat Cerai Vicky Prasetyo

      No Comments on Angel Lelga Bicara soal Gosip Gugat Cerai Vicky Prasetyo

ENTERTAIMENT – Masalah rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ini sedang ramai dibicarakan. Hal itu bermula saat Vicky Prasetyo diketahui menangis dalam sebuah acara yang dipandunya sendiri.

Apalagi, dalam acara tersebut hadir pula mantan kekasih Vicky Prasetyo, Iva (eks Trio Macan). Hal itu semakin menguatkan spekulasi kalau rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang dilanda masalah.

Bahkan ada yang mengatakan kalau Angel Lelga sampai-sampai menggugat cerai Vicky Prasetyo. Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh Angel Lelga.

Itu persepsi-persepsi orang saja itu, persepsi orang karena melihat Vicky menangis, padahal menangisnya dia tuh memang dia merasa belum bisa sepenuhnya bahagiakan saya, itu menurut dia,” kata Angel Lelga di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018).

Angel Lelga sendiri mengatakan dirinya bahagia selama membina rumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Hal ini sekaligus membantah rumor masalah ekonomi yang mendera rumah tangga mereka. “Tapi kan saya enggak yang bagaimana-bagaimana terhadap suami saya, jalani saja semuanya, bismillah. Saya happy kok, bahagia kok, alhamdulillah kami selama menikah,” ungkapnya.

 [Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo pun mengaku sudah melakukan klarifikasi terkait gosip yang mengatakan kalau dirinya menangis karena mantan.gadisliar.com

“Sudah di klarifikasi juga di live itu Hubungan saya enggak ada permasalahan dengan siapapun ini murni permasalahan internal rumah tangga saya saja kok,” terang Vicky Prasetyo.

 [Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga pun menegaskan dirinya tidak ada niat sedikitpun untuk menggugat cerai sang suami.

“Insya Allah enggak. Enggak-lah mana bisa saya talak suami,” tegasnya. “Kan lagi perluasan rahim, masa bercerai sih,” timpal Vicky Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *