Baju Bulu Keluaran Rumah Mode Mewah Ini Modelnya Mirip Vagina

      Comments Off on Baju Bulu Keluaran Rumah Mode Mewah Ini Modelnya Mirip Vagina

industri fesyen dikenal kerap menghadirkan kreasi desain-desain tanpa batas alias borderless, yang terkadang membuat orang-orang lain yang melihatnya entah itu kagum atau terbingung-bingung melihatnya.

Masih segar dalam ingatan bukan, beberapa waktu lalu bermunculan produk-produk dengan desain unik dan nyeleneh. Sebut saja seperti celana jeans panjang dan pendek bertumpuk, dress mirip Miss-V dari Asos, hingga celana jeans yang dibuat seperti thong karena dibuat terlalu pendek dengan belahan tinggi di bagian bokong.

Kini, ada lagi produk fesyen terbaru yang desainnya dipertanyakan publik. Ialah shawl beraksen bulu-bulu asli musang keluaran rumah mode mewah asal Italia, Fendi yang muncul dengan desain berbentuk seperti bentuk Miss V yang dipenuhi bulu-bulu rambut halus di sekelilingnya.

Shawl beraksen bulu binatang dengan bentuk desain Miss V ini, lebih lanjut disebutkan jadi bahan perbincangan setelah seorang netizen di Twitter bernama Sharon, mengunggah potret foto shawl Miss V ini ke dalam laman akun Twitter nya. “Omfg… it’s rather , ermmmm ,” tulis Sharon sebagai keterangan foto.

Kemudian, netizen lainnya mengunggah potret foto jaket shawl dengan sisi terbalik yang semakin menunjukkan jelas bentuk shawl tersebut semakin mirip dengan bentuk vagina.

Rumah mode Fendi sendiri, mengeluarkan scarf “vagina” ini dalam dua varian warna yakni biru dan merah. Sedangkan untuk harga, shawl ini diketahui dijual dengan banderolan harga 750Euro atau kurang lebih Rp13,1 juta, seperti diwarta Metro, Minggu (14/10/2018).

Terkait produknya yang sedang dikomparasi dengan bentuk Miss V ini, walau sudah dihubungi oleh pihak Metro, sejauh ini pihak Fendi sendiri belum berkomentar lebih lanjut perihal desain scarf tersebut.

Bagaimana menurut Anda? Apakah scarf ini memang berbentuk mirip organ intim kaum Hawa ataukah hanya perkiraan para netizen saja?