Batal sidang, Dawiya kesal tak bisa ketemu pacar yang juga jadi tersangka

      Comments Off on Batal sidang, Dawiya kesal tak bisa ketemu pacar yang juga jadi tersangka

Dawiya saat ini harus tinggal tahanan setelah tertangkap menggunakan narkoba Februari lalu. Dawiya tidak sendiri kala diciduk polisi. Ia diamankan bersama dengan kakak, kakak ipar, dan kekasihnya yang bernama Muhammad. Untungnya Dawiya selalu didukung oleh ibundanya, Elvy Sukaesih.

Elvy sering menjenguk Dawiya. Hal ini dibenarkannya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7) bersama dengan putrinya yang lain, Fitriah Sukaesih. Menurut Fitriah, ia terakhir menjenguk adik bungsunya itu Minggu lalu. Fitriah bersyukur kondisi Dawiya kini mulai tenang.

“Kemarin agak kurang tenang, sekarang Alhamdulillah udah tenang. Dan harusnya berlangsung sidang, tapi ditunda dan dia sedikit kesel padahal dia suka deg-degan kalau sidang, kirain pengen cepet selesai. Ternyata setelah saya pikir kenapa dia kesel nggak jadi sidang, oh karena dia nggak bisa ketemu Muhammad. Hahaha. Maaf ya Bi kalau kamu nonton,” kata Fitriah.

Elvy bilang saat menjenguk, dia selalu membawa sambal yang jadi favorit Dawiya. Penyanyi dangdut legendaris ini pun menjelaskan kalau ada berkah dari kejadian ini. Fitriah lalu menjelaskan apa berkah yang dimaksud oleh wanita yang biasa disapa Umi.

“Berkah tuh maksudnya Dawiya jadi gemuk. Nggak apa-apa yang penting sehat dulu. Nanti kita olahraga. Saya dipercaya Allah menjadi anak perempuan Umi yang paling tua, jadi sebagaimana anak yang tua yang paling sering dapat tugas, bersyukur dan tenang. Dari kecil, Umi kalau ada apa-apa nyerahinnya ke saya. Itu yang membuat saya lebih pintar,” kata Fitriah.

Sementara itu soal hubungan Dawiya dengan Muhammad, Fitriah menganggap adiknya sedikit norak. Tapi dia meminta semuanya berakhir dengan lancar sehingga Dawiya bisa direhabilitasi.

“Agar (Dawiya) bisa segera menikah kemarin kan rencananya seperti itu. Semoga semuanya kembali baik dan Dawiya bisa mewujudkan cita-citanya,” pungkas Fitriah.