Bicara soal fashion, prilly latuconsina: gonta-ganti ya

      Comments Off on Bicara soal fashion, prilly latuconsina: gonta-ganti ya

ENTERTAINMENT Prilly Latuconsina tak bisa lepas dari statusnya sebagai seorang public figure. Tentunya dengan statusnya ini ia dituntut untuk selalu tampil apik. Hal itu berlaku baik di depan maupun di belakang kamera

Misalnya saja dari segi fashion. Sebagai public figure ia kerap tampil sebagai sorotan. Segala sesuatu tentangnya akan dilihat oleh banyak orang, termasuk para fans.

Sadar akan hal ini, Prilly pun tak mau tampil asal-asalan. Wanita cantik ini selalu berusaha untuk tampil fresh. Sebut saja dengan cara bergonta-ganti gaya berbusana. Prilly yang mengaku sering bergonta-ganti gaya berbusana ini menyebutkan kalau hal itu ia lakukan tergantung situasi.

“Aku gaya fashion gonta-ganti ya. Kayak kemarin gaya aku udah kayak rockstar, pakai kemeja gombrong, terus tas pinggang, celana pendek, sepatu boots. Aneh kan tiba-tiba kayak gitu. Hari ini kayaknya feminin banget pakai dress, heels, tergantung mood. Tergantung kita mau dilihatnya cewek yang kayak gimana, tergantung jalan sama siapa mungkin,” jelas Prilly Latuconsina saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

Dengan kata lain bergonta-ganti busana dilakukan Prilly secara kondisional. Hal ini diakuinya juga ia terapkan saat ia pergi bersama sang pacar, Maxime Bouttier. Lalu seperti apa sih gaya berbusana Prilly saat pergi bersama Maxime?

“Kalau jalan sama pacar kayaknya aku lebih yang edgy, santai, rockstar gitu. Enggak rockstar sih, cuman lebih kayak celana pendek hitam, sepatunya model-model boots atau keds, baju kaos simple, tas kecil,” sambungnya.

Paduan busana yang santai dipilih Prilly saat jalan bersama Maxime. Pilihan ini tampaknya tepat sekali. Mengingat paduan busana santai akan membuatnya jauh lebih nyaman dan juga lebih fleksibel saat bergerak.

Lain halnya dengan paduan busananya kali ini. Mendatangi sebuah acara yang diadakan oleh sebuah gerai perhiasan, Prilly Latuconsina sadar betul dengan occasion yang ia datangi. Untuk itu ia lebih memilih paduan pakaian yang lebih anggun.

“Hari ini ngeliat pameran jewelry pinginnya, lebih anggun. Tergantung occasionnya,” tutup Prilly Latuconsina . Lantas bagaimana dengan KLovers?