Bikin Gol Perdana di Premier League, Andreas Pereira Jadi Ketagihan

      Comments Off on Bikin Gol Perdana di Premier League, Andreas Pereira Jadi Ketagihan

Andreas Pereira merupakan salah satu pemain Manchester United yang paling gembira saat mereka mampu mengalahkan Southampton dengan skor tipis 3-2 pada pekan ke-29 Premier League 2018/19, Sabtu (2/3) malam WIB lalu. Dia mencetak gol krusial yang menyamakan kedudukan MU.

MU sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Yan Valery di babak pertama. Lalu, di awal babak kedua, Andreas Pereira mencetak gol luar biasa dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Gol itu merupakan gol pertamanya di Premier League, dan karena itulah dia sangat gembira. Pereira menyebut hari itu merupakan hari terbaiknya di Liga Inggris. Pertandingan yang sulit, dan MU pada akhirnya menang.

Dia juga mengakui tim lawan menyulitkan MU. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Hari Terbaik

Pereira sangat gembira karena dia menilai pertandingan itu sebagai pertandingan terbaiknya di Premier League. Dia mencetak gol pertamanya pada momen penting saat MU tertinggal.

“Itu merupakan hari terbaik saya. Gol Premier League pertama saya, dan dalam pertandingan yang sulit, jadi saya sangat senang,” kata Pereira di Sky Sports.

“Ada banyak gol-gol indah, saya pikir pertandingan ini sulit untuk para kiper.”

“Itu luar biasa. Anda merasakan berbagai emosi dan saya sangat senang, dan semoga akan ada banyak gol lainnya yang datang,” sambung dia.

Percaya Diri

Lebih lanjut, Pereira mengaku gol tesebut bukanlah kebetulan. Dia memang sudah melatih gerakan dan sepakan tersebut, untungnya bola masuk dengan sempurna.

“Ketika saya menerima bola, saya melihat Luke [Shaw] di sisi kiri saya, dan saya sebenarnya akan memberikan bola pada dia, tapi bola berada sangat tepat di kaki kanan saya dan saya pikir saya akan menembak.”

“Saya sudah banyak berlatih kemarin dengan Granty [Lee Grant] dan itu memberi saya banyak kepercayaan diri sebab saya mencetak empat gol di sudut atas gawang dari jarak yang persis sama,” tutupnya.