Di Tengah Perceraian, Gisel Ditinggal Asisten Rumah Tangga

      Comments Off on Di Tengah Perceraian, Gisel Ditinggal Asisten Rumah Tangga

Dewaporkas – Gading Marten dan Gisella Anastasia (3797874) memutuskan untuk bercerai. Meski begitu, keduanya sepakat untuk menjalin hubungan yang baik demi buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Di tengah proses perceraiannya, Gisel mendapat kabar yang kurang baik lainnya. Siti Rukoyah atau Koneng yang merupakan asisten rumah tangga (ART) favoritnya memutuskan untuk undur diri. Namun alasannya bukan karena perpecahan rumah tangga Gading dan Gisel.

“Koneng nangis terharu karena dia sendiri kan drama anaknya. Dia mungkin juga abis ini sudah enggak sama kita lagi karena harus fokus sama rumah tangganya, jadi dia menangisnya dicampur-campur sendiri. Dramanya gitu kalau Koneng mah,” jelas Gisel baru-baru ini di Jakarta.

Usut punya usut, Gisel sudah menemukan pengganti dari Koneng. Bahkan saat ini, tugas sebagai babysitter Gempi pun sudah mulai dialihkan ke pegawai baru yang tak disebutkan namanya tersebut.

“Aku sudah cari kemaren orang baru. Lagi diajarkan Koneng dikenal-kenalin. Gempinya masih, ‘Enggak mau sama kamu’, tapi kan dia sebentar aja itu mah paling,” sambung Gisel.

Reaksi Gempi

Koneng seakan-akan sudah seperti ibu dari Gempi sendiri. Bagaimana tidak, Koneng selalu ada dan mengawasi perkembangan Gempi sejak lahir 2015 silam. Lalu bagaimana kira-kira reaksi putri dari Gisel tersebut menanggapi perginya Koneng?

“Enggak (nangis). Dia (Gempi) mah begitu saja anaknya. Mau dipegang aku, mama, bapanya, Koneng bisa. Sekarang sudah mbak yang di rumah dia bisa akrab,” pungkas Gisel.